Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Obat Cacing Konvermex Terbaru 2018

Harga Obat Cacing Konvermex Terbaru 2018


Cacingan adalah suatu gangguan kesehatan atau penyakit yang disebabkan karena adanya parasit berupa cacing di dalam tubuh. Jenis cacing yang umumnya sering menjadi penyebab timbulnya penyakit cacingan dalam tubuh ini adalah cacing pita, cacing tambang dan cacing kremi. 

Penyakit cacingan ini merupakan salah satu penyakit yang mudah sekali menular, oleh karena itu perlu pengobatan atau penanganan secara cepat agar penyakit ini tidak menular ke lainnya. Namun penyakit cacingan pada anak ini sering dianggap sebagai masalah yang sepele oleh sebagian besar orang tua. Meskipun penyakit cacingan pada anak ini tidak sampai menimbulkan kematian, namun perlu anda ketahui cacingan pada anak dapat membuat IQ anak menurun, tidak bergairah, lemas, ngantuk, malas, anemia, berat badan menurun, serta menghambat perkembangan ataupun pertumbuhan anak. Itulah beberapa bahaya dari penyakit cacingan pada anak, jadi anda sebagai orang tua jangan pernah menyepelekan penyakit yang satu ini. Menjaga kebersihan serta selalu mencuci badan khususnya tangan dan kaki merupakan salah satu tindakan pencegahan yang dapat dilakukan agar bisa terhindar dari yang namanya penyakit cacingan ini.

Obat cacing sendiri yang paling baik adalah produk Konimex yaitu Konvermex yang telah terpercaya dapat mengobati cacing dengan sangat bagus, bahkan Konvermex ini juga tersedia untuk anak anak maupun dewasa, karena ternya cacingan juga dapat menyerang orang dewasa. Berikut ulasan lengkap tentang harga Konvermex yang wajib anda ketahui.


  1. Konvermex 125 kemasan tablet strip - Harga Rp. 9.900
  2. Konvermex 250 kemasan tablet strip - Harga Rp. 9.900
  3. Konvermex 125 Suspensi kemasan 10 ml Untuk anak anak - Harga Rp. 13.200
  4. Konvermex 250 Suspensi kemasan 10 ml untuk dewasa - Harga Rp. 16.200
Demikian  Harga Obat Cacing Konvermex Terbaru 2018 dari kami, pastinya obat cacing ini hanya sekali minum, dan dapat anda berikan cukup satu kali dalam satu tahun untuk menjaga si kecil dan keluarga bebas dari cacingan. Semoga Lekas Sembuh dan semoga informasi ini Bermanfaat bagi anda semua
Back To Top