Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Gunung Kelud Kediri Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Gunung Kelud Kediri Terbaru 2018


Gunung Kelud merupakan gunung kecil yang cukup aktif. Gunung ini beberapa kali meletus dan memberikan efek yang berbahaya. Jadi apabila anda akan berkunjung ke lokasi ini, upayakan pada kondidi gunung yang aman. Anda bisa menanyakan terlebih dahulu di portal masuk, karena apabila tidak aman atau sering terjadi gempa atau tremor, maka akses ke kawah akan ditutup. Bagi anda yang ingin kesana, berikut informasi mengenai harga tiket masuk ke wisata Gunung Kelud.


Harga Tiket Masuk Gunung Kelud Kediri


Bagi  anda yang ingin memasuki wilayah ini, anda tidak perlu merogoh kocek yang sangat mahal. Untuk menuju ke lokasi ini anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 5.000 perpengunjung. Biasanya untuk anak anak tidak dipungut biaya, hanya untuk orang dewasa saja. Pembayaran ini dilakukan di portal masuk di pintu masuk Gunung Kelud dan anda harus memarkir kendaraan anda sebesar Rp 2.000 rupiah untuk motor dan Rp.10.000 untuk mobil.

Setelah anda sampai di portal masuk Gunung Kelud, anda masihharus berjalan menuju kawah melalui jalan atau anda bisa melihat dari jauh melalui tangga yang ada di dekat portal masuk. Ketika anda kesini dan membawa anak anak, saya sarankan agar anda lebih waspada dengan anak anda.

Rute Menuju Gunung Kelud


Untuk menuju ke Gunung Kelud, anda bisa berangkat dari Blitar maupun dari Kediri serta Jombang. Bila dari Jombang atau Kediri anda bisa langsung menuju ke Pare kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Gunung Kelud. Kalau dari Blitar anda bisa langsung melakukan perjalanan kesana dan sudah ada tanda tanda atau rambu yang jelas. 

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Gunung Kelud Kediri Terbaru 2018. Terima kasih dan semoga bermanfaat bagi anda semua :)
Back To Top