Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan Terbaru 2018 - Sekarang untuk melihat seperti apa pohon buah kurma tak perlu lagi harus terbang ke Timur Tengah, karena di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, juga memiliki tempat wisata baru dan unik, yakni Duta Wisata Kebun Kurma.

Wisata Petik Kurma ini digagas oleh pemiliki Duta Wisata Group, HM Roeslan. Tempat wisata unik dan keren ini dibuka secara resmi pada tanggal 1 Januari 2017. Tempat wisata petik kurma ini di dirikan diatas lahan seluas 3,7 hektar.
Di Kebun Kurma Pasuruan, pengunjung pastinya bisa melihat langsung seperti apa pohon kurma, dan buahnya. Saat ini, pohon kurma baru tersedia sekitar 150-an pohon, dan rencananya bakal dipenuhi hingga 400 pohon kurma untuk penunjang objek wisata ini.
Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan ini hanya Rp. 5.000 per orang. Di tempat ini kita bisa menikmati indahnya pohon pohon kurma tetapi juga bisa menikmati hasil olahan pohon kurma, mulai dari minuman hingga makanan yang menggunakan bahan dari kurma.

Dan yang seru anda juga bisa membeli batik motif kurma untuk bisa dijadikan oleh oleh untuk keluarga tercinta dirumah. Spot yang menarik lainnya adalah adanya pesawat boeing 737 yang bisa kita buat selfie untuk dishare di akun instagram kita, dan juga kita bisa melihat pemandangan pohon kurma dan zaitun dari ketinggian.

Tempat wisata ini akan terus dikembangkan dengan berbagai hal yang baru dan tentunya lebih memanjakan pengunjung wisata petik kurma di Pasuruan ini. Nah bagi anda sobat traveller yang ingin sensai berwisata yang berbeda bisa mengunjung kebun kurma di Paruruan ini. Semoga Informasi ini bermanfaat dan selamat berliburan
Back To Top