Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Wardah Perfect Bright Creamy Foam Terbaru 2018

Harga Wardah Perfect Bright Creamy Foam Terbaru 2018

Kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga kosmetik wardah yakni wardah perfect bright foam yang kini sedang gencar gencarnya di iklankan di televisi swasta, produk Wardag yang terbaru ini merupakan busa pembersih wajah yang sangatlah lembut dan dapat membantu menghilangkan minyak (sebelum) dan kotoran yang sudah menyumbat pori pori kulit dengan secara optimal sehingga wajah akan tampak sangat cerah dan segar.


Kandungan yang ada pada wardah perfect bright creamy foam ini adalah ekstrak licorice, vit B3 dan provitB5 untuk membantu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit. Untuk penggunaannya yaitu digunakan setiap hari untuk mendapatkan kulit bersih dan segar, serta tampak lebih cerah.

Cara menggunakan wardah perfect bright creamy foam ini adalah :

  • Kita basahi wajah dengan air dan busakan secara merata
  • Kemudian pijat dengan lembut secara merata
  • Bilas dengan air sampai bersih
Nah pastinya anda semua bunda dan sista sangat penasaran kan dengan harga dari produk wardah perfect bright creamy foam ini, langsung saja deh simak ulasan harga di bawah berikut ini.
  • Harga wardah perfect bright creamy foam 100 ml - Rp. 22.500
  • Harga wardah perfect bright creamy foam 100 ml - Rp. 13.500
Demikian informasi lengkap harga wardah perfect bright creamy foam terbaru semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua.
0 Komentar untuk "Harga Wardah Perfect Bright Creamy Foam Terbaru 2018"

Back To Top