Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Daftar Harga Keju Mozarella Terbaru 2018

Daftar Harga Keju Mozarella Terbaru 2018

Mozzarella adalah keju Italia yang dibuat dengan cara diputar dan dipotong, karena dalam bahasa Italiamozzare berarti memotong. Keju ini dibuat dari susu sapi ataupun susu kerbauMozzarella di bufala dibuat dari susu kerbau, sementara mozzarella fior di latte dibuat dari susu sapi yang di pasteurisasi. Mozzarella segar umumnya berwarna putih, namun dapat berwarna kuning terang tergantung makanan sapi/kerbau yang diambil susunya. Tekstur keju ini lembut dan berkadar air tinggi. Pada umumnya, keju yang dibuat pada hari itu, dimakan pada hari itu juga. Walaupun demikian, keju ini dapat bertahan hingga satu minggu bila direndam di air garam Mozzarella dengan kadar air yang rendah dapat disimpan di lemari es hingga satu bulan, dan dapat bertahan lebih lama bila dijual dalam kemasan hampa udara. Mozzarella berkadar air rendah yang sudah diparut dapat disimpan hingga 6 bulan. Keju ini digunakan pada pizzalasagna, atau dimakan dengan irisan tomat dan basil pada hidangan insalata caprese.

Spesifikasi dari Keju Mozarella :
  1. Produk ini bersifat Stretchy dan relatif tidak mudah putus ketika ditarik (dapat menjadi mulur panjang) tetapi masih tetap lembut dan creamy ketika dimakan
  2. Terdapat 3 isi dalam satu paket
  3. Memiliki kadar air yang rendah antara 45 - 52%, dimana mozarella biasa memiliki kadar air hingga 60 %.
  4. Terbuat dari whole milk yang dimana susu masih mengandung cream, kemudian setelah susu menjdi keju kemudian di pasteurisasi sehingga masih mengandung enzim lipase (enzim lipase ini bertanggung jawab menciptakan rasa susu terbaik di dalam produk keju)

Nah pastinya anda bertanya berapa harga dari satu paket keju mozarella ini, 1 paket keju mozarella yang berisi tiga jenis keju ini yaitu mozarella pizza, mozarella stick dan mozarella pasta ini dijual dengan harga Rp. 99.000.

Nah itu dia sudah informasi dari kami mengenai daftar harga keju mozarella terbaru 2018 lengkap dengan informasinya. Semga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua
Back To Top