Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga atau Tarif tambah daya Listrik Terbaru 2018

Harga atau Tarif tambah daya Listrik Terbaru 2018


Listrik adalah rangkaian fenomena fisika yang berhubungan dengan kehadiran dan aliran muatan listrik. Listrik menimbulkan berbagai macam efek yang telah umum diketahui, seperti petirlistrik statisinduksi elektromagnetik dan arus listrik. Adanya listrik juga bisa menimbulkan dan menerima radiasi elektromagnetik seperti gelombang radio.

Nah bagi anda yang ingin tambah daya karena daya yang anda gunakan kurang mencukupi, anda dapat membaca artikel menarik dari kami yang berdasarkan pengalaman pribadi. Saat ini merubah daya listrik rumah anda sangat mudah, anda bisa tambah daya lewat online atau langsung ke pln cabang kota anda.



Pertama siapkan uang sebesar kurang lebih 450 ribu rupiah untuk menambah daya dari 450 va ke 900 va, kemudian siapkan juga nomer rekening listrik anda (untuk token listrik ada 11 digit nomer) dan juga KTP pemohon. Kemudian langsung datang ke Kantor PLN terdekat di kota anda. Setelah data diproses anda dapat membayarkan biaya tambah daya yang telah dihitung di kantor pos. Setelah itu tunggu sekitar 1 minggu untuk perubahan daya pada meteran listrik anda. Jadi sekarang sangat mudah untuk menambah daya listrik rumah anda di kantor PLN.

Untuk perubahan daya lainnya anda dapat langsung melihat infonya di PLN secara jelas dan transparan. Nah itulah dia sudah informasi dari kami seputar listrik dan kelistrikan, semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya adalah untuk anda semua.

Back To Top