Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Mainan Jumping Pirates Terbaru 2018

Harga Mainan Jumping Pirates Terbaru 2018

Mainan adalah sesuatu yang digunakan dalam permainan oleh anak-anak, orang dewasa ataupun binatang. Berbagai jenis benda dihasilkan untuk digunakan sebagai mainan, akan tetapi barang yang diproduksi untuk tujuan lain dapat pula digunakan sebagai mainan.

Kalian pasti tau kan variety show terkenal di korea, yaitu drama korea yang bernama Running Man. Di episode ke-316 terdapat mainan yang sangat keren dimainkan saat terakhir - terakhir acara. Saat itu Ji Hyo dan Jae Suk memainkan permainan yang menentukan kemenangan mereka. Mereka bermain keberuntungan dengan mainan Jumping Pirates. Jumping Pirates ini sangat mudah di mainkan, kita tinggal memasukkan pisau ke dalam lubang pada mainan tersebut. Jika tepat maka boneka pirates tersebut akan meloncat keluar dari tong atau tempatnya.


Dalam satu set mainan ini tersedia :
  1. 1 tong pirates (celengan)
  2. 1 Jumping pirates
  3. 16 daggers (pisau)
Permainan jumping pirates ternyata selain untuk mainan keberuntungan, juga bisa digunakan sebagai celengan. Warna yang tersedia untuk mainan jumping pirates ini ialah Merah, Cokelat dan Putih.

Cara memainkannya adalah :
  • Kita letakkan jumping pirates / si tokoh bajak laut ke dalam lubang yang disediakan
  • Putar tuas untuk menentukan lubang yang ditentukan
  • Masukkan satu per satu daggers pada lubang
  • Dan jika tepat pirates akan meloncat
Mainan Jumping pirates ini di jual dengan kisaran harga Rp. 100.000;

Nah itulah dia sudah informasi dari kami mengenai mainan Jumping pirates ini lengkap dengan informasi harga terbarunya. Semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua
Back To Top