Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Viva Covering Foundation Perfect Look Cover Up Terbaru 2018

Harga Viva Covering Foundation Perfect Look Cover Up Terbaru 2018

Harga Viva Covering Foundation Perfect Look Cover Up Terbaru 2018 - Nah saat ini kami akan mengajak anda untuk membahas masalah produk kosmetik yakni produk kosmetik Viva terbarunya yang dinamakan dengan viva perfect look cover yang merupakan convering foundation.
Kami sudah pasti menduga jika anda para wanita sedang mencari-cari apa yang dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik dari sebelumnya, akan tetapi anda jangan pusing dulu karena tidak menemukan sama sekali produk kosmetik yang cocok dengan kulit wajah anda.

Disini kami telah merangkum sedikit penjelasan tentang produk terbaru dari Viva kosmetik yang produk tersebut sudah memiliki nama yang melambung tinggi di Indonesia, untuk itu dari pengeluaran produk terbaru dari viva, anda bisa menyimak penjelasan sedikit tentang manfaat, cara pemakaian dari Viva Covering Foundation Perfect Look Cover Up.

Anda bisa membeli viva Covering Foundation Perfect look cover up ini di toko kosmetik dan juga counter resmi yang ada di mall ataupun supermarket besar yang ada di kota anda, anda juga bisa mendapatkannya di toko online yang sudah menyediakan Viva Covering Foundation Perfect Look Cover Up ini.

Ada terdapat 3 macam pilihan warna yang bisa kita sesuaikan dengan warna kulit kita, agar kulit kita lebih terlihat sempurna saat mengaplikasikannya.

Manfaat dari Keunggulan Viva Convering Foundation Perfect Look Cover Up :

  • Full Coverage
  • Long Lasting
  • Matte Finish
  • Waterproof
  • Soft Focus (blurring fine lines & wrinkle)
  • Easy Blends
  • Weightless Feel
Gambar dari Viva Covering Foundation Perfect Look Cover Up :


Pastinya anda semua pada penasaran an dengan harga dari Viva Covering Foundation Perfect Look Cover Up ini, produk kosmetik dari viva kosmetik ini dijual dengan harga Rp. 57.000. Kemungkinan ini di jual akan ada selisih harga, namun hal tersebut merupakan hal yang sangatlah wajar, karena pada setiap toko memiliki kewajiban untuk mengambil keuntungan dalam penjualannya.

Cara menggunakan Viva Covering Foundation Perfect Look Cover Up :

Pertama kita gunakan pada wajah kita yang sudah bersih, aplikasikan secara merata pada leher dan wajah kita dengan menggunakan spons atau bisa juga menggunakan jari tangan kita. Bisa digunakan langsung ataupun setelah menggunakan pelembab. Untuk membersihkan Viva Covering Foundation ini bisa menggunakan Viva Eye & Lip Make Up Remover.

Demikian informasi tentang harga viva covering foundation perfect look cover up terlengkap beserta gambarnya. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua, dan bagi para wanita, jangan ragu-ragu deh jika ingin mencoba produk kosmetik dari viva kosmetik ini. Di informasi harga kami masih ada banyak lagi harga-harga yang mungkin bisa membantu anda semua saat ingin mengecek produk-produk alat ataupun lainnya.
0 Komentar untuk "Harga Viva Covering Foundation Perfect Look Cover Up Terbaru 2018"

Back To Top