Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Kosmetik Iis Dahlia (ISDA) Terbaru 2018

Harga Kosmetik Iis Dahlia (ISDA) Terbaru 2018

Harga Kosmetik Iis Dahlia (ISDA) Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan mengulas informasi tentang produk kosmetik yang di miliki oleh salah satu seorang artis cantik dangdut yang terkenal di Indonesia yaitu Iis Dahlia. Pada peluncuran pertamanya Iis Dahlia telah mengeluarkan produk kosmetik berupa lipstik yang sangat bagus yang berjumlah 4 tipe variasi warna yang dapat anda lihat di foto dari akun instagram Office Iis Dahlia yaitu @isdacosmeticsofficial.


Dan selain lipstik tentunya akan ada juga produk kosmetik lainnya yang akan di luncurkan oleh ISDA cosmetik Official, kita tunggu saja peluncuran apalagi yang akan di keluarkan oleh ISDA, dan kita tunggu saja peluncuran dan resminya harga yang akan dicantumkan. Selain memiliki hasil yang sangat bagus kemasan dari lipstik pure maxi color ISDA ini juga sangat keren, sudah banyak yang mencoba kalangan artis lainnya seperti Ayu ting ting, Jessica Iskandar, dan masih banyak lagi artis lainnya yang sudah menggunakan produk dari ISDA ini.

Berikut ini akan kami paparkan di bawah ini harga dari kosmetik Iis Dahlia Terbaru yang perlu anda semua ketahui, langsung saja deh simak ulasan berikut ini.

  • Isda Pure Maxi Color Lipstik No. 300 - Rp. (Coming Soon)
  • Isda Pure Maxi Color Lipstik No. 200 - Rp. (Coming Soon)
  • Isda Pure Maxi Color Lipstik No. 100 - Rp. (Coming Soon)
  • Isda Pure Maxi Color Lipstik No. 110 - Rp. (Coming Soon)

  • Itulah informasi harga kosmetik dari salah satu artis penyanyi dangdut terkenal di Indonesia Iis Dahlia, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi wanita cantik yang ingin lebih mempercantik tampilan dan ingin lebih percaya diri saat di depan umum.
    0 Komentar untuk "Harga Kosmetik Iis Dahlia (ISDA) Terbaru 2018"

    Back To Top