Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Bear Brand Susu Terbaru 2018

Harga Bear Brand Susu Terbaru 2018

Harga Bear Brand Susu Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga susu bear brand yang bisa kita dapatkan di supermarkert dan anda juga bisa mendapatkannya di toko-toko online yang terpercaya. Bear Brand nestle ini merupakan susu murni 100 persen yang berkualitas tinggi yang sudah mengalami proses sterilisasi tanpa ada penambahan bahan pengawet, sehingga dapat langsung anda konsumsi.


Selain bear brand susu ada juga dua varian terbaru dari susu bear brand yakni susu bear brand gold white tea dan bear brand gold malt tea, bear brand gold white tea dengan kandungan teh putih yang di peroleh dari daun teh pilihan serta sudah di lengkapi vitamin A, C dan E yang bisa membantu proses regenerasi kulit serta bisa mencegah kerusakan sel kulit lebih dini. Sedangkan vitamin B1, B2, B6, dan B12 yang bisa membantu mempercepat proses pengolahan energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat.

Semoga informasi harga susu bear brand yang terdapat 3 varuan ini dari nestle bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan kemungkinan akan ada selisih harga dan akan tetapi hal tersebut memang wajar di karenakan masing masing toko, baik offline ataupun online yang memiliki kebijakan penjualan yang berbeda beda. Dan di bawah ini kami sudah mengupdate harga terbarunya, simak ulasan berikut ini.

Daftar Harga Bear Brand Susu Terbaru :

  • Bear Brand Susu Encer Gold Malt Putih 140 ml - Harga Rp. 9.000
  • Bear Brand Susu Encer Steril 189 ml - Harga Rp. 7.700
  • Bear Brand Susu Encer Gold Teh Putih 140 ml - Harga Rp. 9.000
Itulah informasi lengkap harga bear brand yang terbaru yang dapat kita beli di supermarket supermarket terdekat di kota anda. Dan yang perlu anda ketahui bahwa harga pada setiap toko memiliki perbedaan harga, hal tersebut memang sudah menjadi kewajiban pada setiap toko. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua.
Tag : Harga Susu
0 Komentar untuk "Harga Bear Brand Susu Terbaru 2018"

Back To Top