Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Terbaru - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 yang kali ini mengandalkan chipset tertinggi di kelasnya dan telah mengusung Al dual kamera. Diboyong ke Indonesia setelah diperkenalkan di Jakarta, Rabu (18/4/2018), Xiaomi menawarkan smartphone ini di harga Rp. 2,4 juta (3GB/32GB) dan Rp. 2,9 juta (4GB/64GB).


Apabila dipandang dari sisi depan, smartphone ini serupa dengan Redmi 5 Plus terkait desain. Hal tersebut bisa dimaklumi karena Redmi Note 5 ini juga hadir dalam layar 5,99 inchi termasuk identik terkait dimensi yakni 158,6x75,4x8,05 mm.

Spesifikasi Redmi Note 5

Mengutip situs Xiaomi Indonesia, smartphone yang memiliki bobot 181 gram ini telah mengadopsi prosesor Qualcom yakni chipset Snapdragon 636 Octa Core. Perlu anda ketahui bahwa chipset ini merupakan seri terbaru dari seri 600 Qualcomm yang sudah dibekali mikdoarsitektur Kyro terbaru.

Menurut Xiaomi, Redmi Note 5 adalah varian yang paling gegas dari seri Redmi dan merupakan debut global Snapdragon 636 dengan teknologi fabrikasi 14nm. Prosesor ini meningkat performa dan penghematan daya secara keseluruhan serta membawa peningkatan 40% dari pendahulunya, Snapdragon 630.

Dan untuk menunjang kinerja tersebut, Snapdragon 636 ini dipadukan dengan GPU Adreno 509 yang ditopang RAM 3GB/4GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32/64. Apabila penyimpanan ini masih dirasa kurang, para pengguna dapat memanfaatkan slot microSD hingga 128GB.

Kemudian pada bagian kamera, Renmi Note 5 ini dibekali kamera utama ganda 12MP + 5MP dengan flash tone tunggal yang memiliki peningkatan fotografi low light. Fitur lain pada kamera utama seperti PDAF, HDR, Panorama, Metode foto beruntun, dan pengenalan wajah.
Pada kamera depan, Xiaomi membekali Redmi Note 5 Lensa 13MP dengan selfie light. Hadir juga fitur menarik seperti selfie mode potarit, HDR Selfie, hingga Beauty 4.0 berbasis Al yang memanjakan penggemar swafoto lewat fitur mempercantik diri.

Harga Redmi Note 5


Hadir dalam dua model, Xiaomi menawarkan Redmi Note 5 di harga Rp. 2.499.000 dan untuk varian 3GB+32GB dan Rp. 2.999.000 untuk pilihan storage 4GB+64GB. Perangkat ini telah hadir juga dalam beberapa varian warna yakni, Lake Blue, Gold, dan Black.


Pada boks atau isi kotak pengguna akan menerima Redmi Note 5, adaptor, Kabel, USB 2.0, buku manual, alat SIM ejektor, dan ultra-slime case masing-masing satu unit.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua, khususnya para pecinta gadget terbaru. Masih ada banyak lagi informasi menarik yang kami suguhkan di harga terbaru kami.
0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Terbaru"

Back To Top