Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Ice Cream World Jatim Park 3 Batu Malang Harga Tiket Terbaru dan Lokasinya

Ice Cream World Jatim Park 3 Batu Malang Harga Tiket Terbaru dan Lokasinya

Ice Cream World Park 3 Batu Malang Harga Tiket Terbaru dan Lokasinya. Hai berjumpa lagi dengan saya admin dari harga jos yang akan memberikan informasi menarik tempat wisata baru di batu Malang yakni Ice Cream World Batu Malang Terbaru lengkap dengan rute perjalanan berserta alamat lengkapnya.

Kota Batu kali ini memang terus meningkatkan tempat wisatanya, dan untuk saat ini terdapat tempat wisata yang menarik yang telah menggabungkan toko ice cream lengkap dengan spot untuk berfoto yang diberi nama ice cream world jatim park 3 batu malang. Ice Cream World Jatim Park 3 ini merupakan wahana baru yang berada di jatim park 3 batu yang berlokasi di area dino mall jatim park 3.


Dan yang perlu anda ketahui wahana ini merupakan satu management dengan magic world dan upside down world. Para pengunjung ice cream world jatim park 3 batu ini bisa menikmati berbagai menu ice cream dan gelato yang beraneka ragam rasanay seperti carammel, thai tea, dan rose.

Sebelumnya ice cream world ini telah sukses dengan buka di Jogja dan juga ada di Bali. Ingin melanjutkan kesuksesannya kini tempat wisata keren telah hadir di jatim park 3 Batu ini. Dan ada banyak spot spot yang sangat seru dan beraneka ragam ice cream super lezat yang bisa kita coba bersama keluarga atau rekan rekan tercinta anda.

Lokasi Ice Cream World Jatim Park 3 Batu ini sangatlah mudah, alamat dari ice cream world jatim park 3 ini berlokasi di jl Ir. Soekarno 144 Behi Junrejo Kota Batu 65236. Apabila anda dari pusat kota Malang akan membutuhkan waktu kuarang lebih 45 menit, tergantung juga dengan kepadatan lalu lintas yang akan anda lalui.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jatim Park Batu 3 :

  • Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jatim Park 3 - Rp. 40.000 (Dewasa)
  • Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jatim Park 3 - Rp. 25.000 (Anak-Anak)
  • 2 Scope Ice Cream dengan 18 varian rasa - Rp. 25.000
Jam buka Ice Cream World Jatim Park 3 Batu :
Buka Setiap hari mulai jam 11 siang sampai jam 9 malam

Anda juga bisa melihat informasi lengkap ataupun promo yang disediakan di situs resminya : jtp.id

Itulah informasi lengkap harga tiket masuk ice cream world jatim park 3 lengkap dengan lokasi dan rute perjalanan menggunakan google map dari google, dan jangan lupa untuk melihat informasi tempat wisata lainnya di Batu yang tidak kalah keren.
0 Komentar untuk "Ice Cream World Jatim Park 3 Batu Malang Harga Tiket Terbaru dan Lokasinya"

Back To Top