Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Powerbank Hippo ILo RED 10000 mAh Terbaru

Harga Powerbank Hippo ILo RED 10000 mAh Terbaru

Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang Harga Powerbank Hippo ILo RED 10000 mAh yang sangat keren dalam tampilan dan kapasitas daya nya.
Powerbank berwarna merah ini bisa anda beli dengan harga yang murah yaitu Rp. 291.000.

Powerbank ini memiliki 2 output max 2.1 Ampare, sehingga bisa mengcharge dua gadget secara bersamaan. Powerbank ini bisa anda gunakan saat berpergian jauh sehingga kita tidak perlu khawatir kehabisan batrai pada gadget kita.


Powerbank dengan warna merah serta berkapasitas 10000 mAh ini membuat powerbank ini layak dimiliki semua orang, tidak hanya memiliki desain yang bagus, akan tetapi juga memiliki banyak sekali keunggulan seperti memiliki perlindungan dari overcharge, over discharge, perlindungan panas yang berlebih, perlindungan dari voltage berlebih, perlindungan dari konsleting, dan masih ada banyak lainnya.

Nah apabila anda berminat bisa membeli powerbank hippo ILo RED 10.000 mAh dengan harga dikisaran Rp. 219.000 di toko toko online ataupun di toko accesoris hp di kota anda, kemungkinan akan ada selisih harga namun hal itu memang sudah menjadi kewajaran pada setiap toko, karena masing masing toko memiliki kwbijakan penjualan yang berbeda beda.

Itulah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Dan masih banyak lagi informasi lainnya yang keren dan bermanfaat.
0 Komentar untuk "Harga Powerbank Hippo ILo RED 10000 mAh Terbaru"

Back To Top