Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Wardah Paket Haji Terbaru

Harga Wardah Paket Haji Terbaru

Harga Wardah Paket Haji Terbaru, produk wardah sebagai pelopor produk Halal, dan tentunya tidak akan pernah lelah kami memberikan ulasan atau produk terbaik mereka, dan kali ini khusus bagi anda para wanita atau yang sudah bersiap untuk melaksanakan ibadah Haji, tidak ada salahnya jika anda membeli produk Wardah paket Haji yang terbilang lengkap dan cocok untuk kulit kita yang sudah terbiasa dengan udara tropis.


Selain produk Wardah ini telah terkenal memiliki produk yang beragam, Wardah paket Haji tersebut juga memiliki formula yang lembut serta cocok dengan kulit anda, dan pastinya sangat tepat untuk semua jenis kulit, adapun jenis produk yang telah di tawarkan dalam Wardah Paket Haji, diantaranya yaitu :

  • Wardah Sunscreen Gel SPF-30 kemasan 40 ml
  • Wardah All Day Protection kemasan 40 ml
  • Wardah Hwad to Toe Cleanser kemasan 40 ml
  • Wardah Most Plus
Produk produk di atas, di formulasikan untuk anda semua yang hendak mengunjungi kota Mekkah, udaranya yang panas, akan membuat kulit anda terbakar, hal tersebut dikarenakan kandungan produk dari wardah terdapat UV filter dapat juga melindungi anda dari paparan sinar matahari langsung.

Wardah Paket Haji ini tidak di jual secarah terpisah, jadi anda dapat membelinya secara paket, untuk salah satu paket, produk ini di jual dengan harga Rp. 135.000 per paketnya.

Itulah ulasan informasi tentang Wardah Paket Haji, dan bagi anda yang hendak mengunjungi Kota Mekkah bisa membeli produk ini, atau anda yang ingin membuat kulit menjadi cerah juga bisa memakai produk ini, karena produk ini memang sangat bagus untuk semua jenis kulit anda.
0 Komentar untuk "Harga Wardah Paket Haji Terbaru"

Back To Top