Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga H-Booster Sirup Suplemen Makanan Terbaru 2018

Harga H-Booster Sirup Suplemen Makanan Terbaru 2018

Salah satu dari bentuk keajaiban pada tubuh manusia ialah sistem kekebalan tubuh atau sistem imunitas tubuh yang akan bekerja secara otomatis disaat terdapat benda asing yang telah masuk ke dalam tubuh. Setiap saat tubuh kita yang termasuk si kecil di serang oleh sumber penyakit seperti bakteri, jamur ataupun virus, sistem imunitas bekerja dengan membentengi tubuh kita dari serangan tersebut.

Disaat kondisi dari kekebalan tubuh menjadi menurun, maka si kecil akan berpotensi untuk terkena serangan penyakit. Itulah sebabnya, sangat penting sekali dalam menjaga kekebalan tubuh balita supaya selalu didalam kondisi yang prima. Beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya kekebalan tubuh si kecil terjaga sehingga tidak gampang terjangkit oleh penyakit. 

Yang pertama ialah air susu ibu yang selain sebagai sumber nutrisi utama si kecil ternyata memiliki manfaat yang lainnya yakni mensuplai pasokan sistem imunitas untuk si kecil. Kekebalan tubuh untuk anak bayi memang belum berkembang secara optimal sehingga diperlukannya suplai antibodi yang terdapat dalam ASI. 
Kedua ialah dengan menghindari konsumsi gula yang berlebih karena dengan melebihi angka normal bisa menurunkan kekebalan tubuh setidaknya selama beberapa jam sesudah gula telah selesai dicerna oleh tubuh. 
Ketiga ialah omega-3 yang banyak terkandung didalam daging ikan ini bisa meredakan peradangan serta memaksimalkan sistem kekebalan tubuh si kecil. 
Keempat ialah probiotik yakni bakteri sehat yang tumbuh dan berkembang didalam sistem pencernaan si kecil yang dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri jahat. 
Kelima ialah sayuran dan buahan karena kedua kelompok makanan ini sangat diperlukan untuk daya tahan tubuh dengan kandungan didalamnya yakni zat nutrisi, serat, kandungan fitonutrient dan juga zat antioksidan. 
Keenam ialah vitamin C dengan fungsi sebagai zat antioksidan yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan vitamin A yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan sistem syaraf serta menjaga daya tahan tubuh dari adanya serangan infeksi kuman. 

Selain melakukan hal seperti disebutkan, bisa juga dengan mengonsumsi suplemen untuk daya tahan tubuh si anak seperti suplemen H-Booster. Jika anda menginginkan informasi lengkap tentang obat suplemen ini, berikut dibawah ini akan kami sampaikan informasi dan harga H-Booster suplemen daya tahan tubuh terbaru 2018.

Harga H-Booster Suplemen Daya Tahan Tubuh Terbaru 2017
Indikasi H-Booster :
Untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, memelihara daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan dari sakit.

Komposisi H-Booster :
H-Booster ditiap 1 sendok teh mengandung  Pyridoxine HCl 1,30 mg; Sodium Ascorbate 112,48 mg (setara vitamin C 100 mg); Thiamine HCl 11,78 mg; Sodium Selenite 1,5 mg (setara Selenium 13,5 mg); Zinc Picolinate 9,40 mg (setara Zn 1,88 mg); Nicotinamide 10,22 mg; dl-Alpha-Tocopheryl Acetate 7 mg; Dexpanthenol 3,60 mg.

Dosis dan Pemberian H-Booster :
Anak usia 1-2 tahun 1/2 sendok teh sehari, anak usia 2-5 tahun 1 sendok teh sehari dan usia > 5 tahun 2 sendok teh sehari. Bisa dikonsumsi bersamaan dengan makanan ataupun tidak.

Harga H-Booster di Apotik :
  • Produk : H-Booster sirup 50ml
  • Harga : Rp. 15.500,-
Demikian informasi harga H-Booster suplemen daya tahan tubuh terbaru 2018 ini dari kami. Semoga informasi dapat bermanfaat bagi saya dan tentunya untuk anda semuaa
Back To Top