Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Watuwalang Blitar dan Rute Lokasinya Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Watuwalang Blitar dan Rute Lokasinya Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Watuwalang Blitar dan Rute Lokasinya Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan memberikan informasi menarik tentang tempat wisata di Blitar yakni bukit bonsai watuwalang blitar lengkap dengan harga tiket masuk, rute perjalanan dan juga lokasinya.


Bukit Bonsai Watu walang blitar ini berlokasi atau bertempat di Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan Kebupaten Blitar Jawa Timur. Tempat wisata yang sangat keren dan baru ini dekat dengan tempat wisata lainnya seperti candi simping. Untuk menuju lokasi tempat wisata yang dibutuhkan perjalanan kurang lebih 30 menit dari pusat kota blitar tergantung dari kemacetan lalu lintas yang akan anda lalui.

Tempat ini telah menyuguhkan berbagai macam bonsai dan juga spot-spot yang bagus dan menarik yang bisa kita ambil sebagai foto kenangan bersama keluarga tercinta saat berlibur di tempat wisata indah di kota Blitar ini. Spot-spot foto tersebut memang harus membayar kembali untuk per foto spotnya, apabila pengunjung ramai anda harus rela untuk mengantri untuk mendapatkan spot foto tersebut.


Dan untuk wahana wisata bukit bonsai watu lawang blitar ini memang sudah di kena dengan keindahan viewnya, diatas bukit pengunjung dapat melihat keindahan pemandangan alam super alami nan cantik yakni gunung bromo, kelud dan gunung semeru yang berjajar sangat indah.

Nah pastinya anda sangat penasaran kan dengan spot-spot apa saja yang keren dan indah di tempat wisata tersebut, pengelola tempat wisata memberikan spot menarik untuk para pengunjung yakni balon udara, timbangan raksasa, rumah suku maya, bahtera Nabi Nuh, bunga dewi kwan In dan masih ada banyak lagi lainnya, pengeloa juga membuat jalan menuju bukit bonsai tersebut semakin lebih baik.

Rute Perjalanan Menuju Bukit Bonsai Kademangan Watuwalang Blitar :
Jika anda berangkat dari Blitar kita arahkan kekademangan - kemudian anda ikuti arah ke pantai tambakrejo - sampai kita berada di pertigaan SPBU Sumberjati kita belok kiri - Kemudian di pertigaan di timur candi samping kite belok kanan dan ikuti jalan menanjak bukit bonsai watuwalang terletak di sebelah kiri jalan.

Itulah informasi lengkap harga tiket masuk wisata bukit bonsai watuwalang lengkap dengan rute perjalanan beserta lokasinya. Jangan lupa untuk melihat informasi lainnya yang tak kalah menarik. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Watuwalang Blitar dan Rute Lokasinya Terbaru 2018"

Back To Top