Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Vitamino Suplemen Burung Terbaru 2018

Harga Vitamino Suplemen Burung Terbaru 2018

Harga Vitamino Suplemen Burung Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang obat suplemen untuk semua jenis burung khususnya burung pleci. Vitamino ini bisa anda dapatkan di toko burung ataupun di toko toko online terpercaya. Vitamino burung ini bisa membuat burung anda semakin rajin bersuara atau berkicau. Selain itu manfaat utama lainnya dari vitamino ini agar perkembangan burung dan pertumbuhan burung semakin bagus dan sehat.


Nah pastinya penggemar para burung kicau penasaran dengan harga dari vitamino suplemen burung ini, suplemen burung ini di jual dengan kisaran harga Rp. 25.000.

Oh iya ini adalah komposisi kandungan yang ada di suplemen burung vitamino : Vitamin A, vitamin D3, vitamin E, Vitamin B1,B2,B6,B12, Vitamin C, Vitamin K3, Alanine, Arginine, Aspatic Acid, Biotin, Choline Chloride, Cysteine, D-Panthenol, Folic Acid, Glutamic Acid, Glycine, Histinde, Iso-Leucine, Leucine, Lysine, Methionine, Nicotinamide, Phenyl Alanine, Proline, Serine, Threonine, Tryptophane, Tyrosine, Valine.

Manfaat dari suplemen atau vitamin burung vitamino :

  • Membuat burung rajin berkicau (sangat cocok dan bagus untuk burung kontes)
  • Membantu pertumbuhan dan perkembangan pada semua jenis burung
  • Memenuhi kebutuhan vitamin, asam amino dan nutrisi untuk semua jenis burung
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan burung
Semoga informasi harga vitamino burung pleci ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi penggemar burung kicau agar burung kicaunya semakin sering berbunyi. Untuk para pecinta burung yang ingin membuat burungnya semakin bagus untuk tampil di kontes perlombaan kicau, sangat tepat jika menggunakan vitamino yang satu ini.
0 Komentar untuk "Harga Vitamino Suplemen Burung Terbaru 2018"

Back To Top