Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Pensil Alis Wardah Terbaru 2018

Harga Pensil Alis Wardah Terbaru 2018

Harga Pensil Alis Wardah Terbaru 2018 - Nah bagi anda para wanita yang gemar merias wajah agar tampil cantik di depan umum, dan kebiasaan para wanita pada bagian wajag yang paling penting adalah alis, karena alis dapat menentukan kecantikan wajah dan juga bentuk wajah yang di miliki wanita tersebut, pastinya para pengguna pensil alis juga sngat penting untuk menyempurnakan tata rias wajah anda, kemudian kali ini Wardah juga menghadirkan alis mata dengan warna yang lembut dan khas milik wanita Indonesia, dan berikut ini ulasan mengenai Harga Alis Wardah yang dapat anda pilih agar wajah anda tampak lebih sempurna dan sudah pasti lebih cantik.



  1. Wardah EyeXpert Brown Matic Pencil

    Untuk varian yang pertama, anda bisa memilih wardah eyexpert brwon matic pencil, keunggulan dari pensil alis ini sendiri yakni lebih mudah di gunakan dan anda tidak perlu menerut pensil alis, sehingga anda akan lebih mudah untuk menggunakan pensil alis ini.

    Selain itu pensil alis ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga mudah untuk di aplikasikan dan tahan air, sehingga saat anda kehujanan, anda tidak perlu takut alis anda akan luntur. Wardah Eyexpert Brown Matic Pencil juga hadir dalam 2 varian, yakni brown Deep Grey yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Wardah eyexpert brown matic pencil ini di jual dengan harga Rp. 41.500

  2. Wardah Eyebrow Pencil

    Untuk varian yang kedua adalah pensil alis dengan bentuk pencil, hal tersebut karena banyak para wanita yang merasa lebih nyaman dan mudah menggunakan pencil alis, karena memiliki tekstur seperti jadi akan lebih mudah untuk menggambar garis dan meratakannya, sehingga alis mata akan tampak lebih cantik.

    Wardah Eyebrow Pencil ini sendiri sudah hadir dalam 2 macam warna yakni brown dan black yang merupakan warna favorit orang Indonesia, selain itu produk ini juga tahan hingga 10 jam, sehingga anda akan merasa lebih nyaman tanpa harus menambah lagi dan lagi. Anda bisa membeli Wardah Eyebrow Pencil ini dengan harga Rp. 35.000 per alis, sangat terjangkau untuk tampil lebih cantik dan anggun.



Nah untuk semua produk alis dari wardah sudah bisa anda dapatkan di toko toko kosmetik dan juga toko besar yang ada di kota anda, serta anda juga bisa mendapatkannya di toko online yang sudah menyediakan produk wardah yang satu ini. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, anda sudah mendapatkan produk kecantikan yang memiliki kualitas terbaik dan pastinya sudah terlabel halal.
0 Komentar untuk "Harga Pensil Alis Wardah Terbaru 2018"

Back To Top