Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Teh Sarang Semut Papua Terbaru 2018

Harga Teh Sarang Semut Papua Terbaru 2018

Harga Teh Sarang Semut Papua Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga teh sarang semut papua terlengkap beserta gambarnya, teh sarang semut papua ini bisa anda dapatkan di supermarket besar yang ada di kota anda. Teh sarang semut papua ini di jual dalam satu kardus dengan isi 20 tea bags.


Cara penyajian teh sarang semut papua :

Pertama-tama seduh teh sarang semut ke dalam cangkir gelas 200 ml air mendidih selama kurang lebih 15 menit, kemudian tambahkan gula / madu sesuai selera anda sendiri.

Nah pastinya anda sangat penasaran kan dengan harga dari teh sarang semut papua terbaru ini, nah jangan khawatir, kami akan memaparkan dengan jelas harga dari teh sarang semut papua ini, anda bisa membeli teh sarang semut papua ini dengan harga kisaran 28.000 untuk per kardusnya.

Itulah informasu harga teh sarang semut papua terbaru, dan jangan lupa untuk melihat informasi lainnya yang tidak kalah menarik, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, khusus nya untuk pecinta teh yang mungkin belum pernah mencicipi kenikmatan dari teh sarang semut papua ini.
0 Komentar untuk "Harga Teh Sarang Semut Papua Terbaru 2018"

Back To Top