Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga TV LG LED 32 Inch Spesifikasi 2018

Harga TV LG LED 32 Inch Spesifikasi 2018


Harga TV LG LED 32 Inch Spesifikasi 2017 - Sudah tahukah Anda raksasa di elektronik paling besar di dunia ada dimana, nah jika Anda belum mengetahuinya maka kami akan kasih tahu kalau letaknya di Korea Selatan, apakah kalian tahu kalau LG namanya. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi jika mendengar namanya dan kami yakin Anda semua sudah memiliki barang elektronik dengan nama tersebut. Dan kali ini kami akan memaparkan harga TV LG LED 32 Inch dan spesifikasinya. Bagi Anda yang ingin membeli atau ingin melihat-lihat harga dr TV tersebut langsung saja simak di bawah ini.

Harga TV LG LED 32 InchTerbaru 2018

Harga - Rp. 2.970.000

Warna - Hitam

Fitur Tampilan - Full HD

Input - USB/HDMI

Model - 32LB563D

Ukuran (L x W x H cm ) - 1 x 1 x 1

Berat (Kg) - 1

Resolusi Layar - 1080p

USB Port - 1

Salah satu produk andalan dari raksasa elektronik ini merupakan TV. Kami dan Anda juga tidak heran akan hal tersebut. Apalagi TV tipe ini di topang dengan kecanggihan yang cukup maksimum alhasil gambarnya di jamin bersih. Namun selain gambarnya yang jernih ada gamenya juga loh guys, Jadi Anda semua tidak perlu menambahkan perangkat lain untuk bermain game dan kami juga yakin hal tersebut dapat mengatasi kebosanan Anda jika acara televisi sehari-hari telah membuat Anda jenuh.

Spesifikasi TV LG LED 32 Inch Terbaru 2018

Dan penopang teknologi yang lain ada di TV ini yaitu CD engine yang dapat membuat kontras warna menjadi sangat maksimal, namun tetap nyaman dan serta aman di lihat dan ini adalah teknologi terbaik di kelasnya.

Sudah kami jabarkan semua yang ada di dalam TV ini agar Anda lebih bisa menilai keseluruhan dari TV ini, Anda bisa saja mengunjungi Toko Elektronik yang besar di kota Anda.

Harus Anda ketahui bahwa harga sewaktu-waktu dapat berubah serta perlu Anda ketahui juga bahwa harga di setiap toko ketoko pastinya memiliki perbedaan. Demikianlah informasi harga terbaru, semoga bermanfaat.
Back To Top