Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum Terbaru 2018

Harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum Terbaru 2018

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum adalah satu-satunya perawatan kulit revolusioner yang mengandung lebih dari 10 bahan aktif yang dapat membantu meningkatkan vitalitas kulit. Konsentrat inovatif yang cepat meresap ini memberikan dosis yang tepat untuk membantu mengatasi 10 tanda penuaan.
Dengan menggunakan serum ini bisa mengembalikan kekenyalan pada kulit wajah kita, sehingga bunda bisa menjadi tampak muda kembali. Konsentrat pada serum ini lebih cepat menyerap dibandingkan dengan cream karena tekstur dari produk terbaik wardah ini mirip dengan air.


Dengan pemakain secara rutin akan membantu menghambat tanda penuaan seperti kerutan dan juga noda hitam. Kandungan bahan aktifnya dapat meningkatkan vitalitas kulit yang menurun.

Anda dapat membeli produk wardah renew you anti aging intensive serum ini dengan harga Rp. 79.000. Anda bisa membeli di supermarket besar dan juga toko toko kosmetik di dekat rumah anda atau bisa membeli di toko toko online terpercaya.



  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Memperbaiki tekstur kulit secara efektif
  • Melindungi kulit dari radikal bebas
  • Formulanya sangat ringan dan mudah terserap di kulit wajah
  • Menyamarkan bintik hitam dan garis garis halus
Nah itulah dia sudah dari kami mengenai informasi tentang Wardah Renew You Serum Anti Aging Terbaru 2018, semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua dan semoga kulit anda menjadi terlihat awet muda dengan menggunakan serum anti aging milik produk Wardah ini ya ukhti
Back To Top