Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Motor Honda Vario 150 Terbaru 2018

Harga Motor Honda Vario 150 Terbaru 2018

Dalam artikel kali ini kami akan berbagi informasi seputar spesifikasi dan harga motor Honda Vario 150. Motor skuter matic ini sudah dipastikan akan menarik perhatian dari para pecinta otomotif. Memang sangat terbukti setelah diluncurkan pertengahan januari 2015, popularitasnya semakin meningkat dan banyak di perbincangkan di berbagai media. Kemudian fitur-fitur apa sajakah yang disematkan pada motor Honda Vario terbaru ini dan beberapa harga motot Honda Vario 150 ini.

Dengan kapasitas mesin 150 cc, motor vario ini juga memiliki mesin basic yang hampir sama dengan Honda PCX 150 cc. Namun Honda Vario 150 eSP yang satu ini telah di desain dengan lebih agresif yang telah di beri sentuhan warna yang begitu dinamis. Berbagai fitur modern dan teknologi yang kekinian telah melengkapi motor Honda Vario 150 cc ini diantaranya ban tubeless, answer back system, dan dual keen eyes LED headlight.

Warna yang telah dihadirkan pada body Honda Vario 150 eSP ini tampak sederhana, dengan hanya menampilkan beberapa grafis yang melengkapi desain. kesederhanaan tersebut justru dapat membuat tampak lebih menarik. Honda Vario ini memiliki bobot 109 kg dengan dimensi 1.921 x 683 x 1.096 mm.


Jarak sumbu roda belakang yang di kurangi 1 mm dapat memberikan efek sehingga motor ini bisa di kendalikan dengan lebih lincah dan bobotnya juga lebih ringan di bandingkan dengan produk Honda Vario sebelumnya. Fitur-fitur lainnya yang membuat motor ini tampak lebih canggih yaitu dengan adanya magnetik key shutter yakni sebuah sistem pengunci yang dapat membuat aman dan bisa mencegah pencurian. Untuk membuka jok, anda juga hanya tinggal menekan tombol seat. Sangat memudahkan saat anda mengisi bahan bakar ataupun hanya sekedar membuka bagasi.

Spesifikasi Honda Vario 150 lainnya yaitu Answer Back System juga membuat anda mudah mencari motor pada saat motor anda di parkir bersama banyak motor yang seperti di mall-mall yang biasanya penuh dengan motor. Hanya dengan menekan tombol remote, maka motor Honda Vario ini akan merespon dengan suara dan lampu sein yang menyala.

Nah, itulah sebuah spesifikasi Honda Vario 150 cc, untuk lebih jelasnya lagi mengenai harga Honda Vario simak saja di bawah berikut ini.

Daftar Harga Motor Honda Vario Terbaru

  • Tipe Motor Honda Vario 150 ~ Vario 150 eSP Exclusive Type

    Harga Baru


    ~ Rp. 20.050.000,-

    Harga Bekas


    ~ Rp. -
  • Tipe Motor Honda Vario 150

    ~ Vario 150 eSP Sporty Type
    Harga Baru

    ~ Rp. 19.900.000,-


    Harga Bekas


    ~ Rp. - 
Itulah spesifikasi dan daftar harga dari Honda Vario 150 cc terbaru 2018 yang bisa kami bagikan kepada anda semua. Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi anda semua, dan kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya.
Back To Top