Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tabung Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg Terbaru 2018

Harga Tabung Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg Terbaru 2018

Harga Tabung Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg Terbaru 2018 - Pada saat ini ada pengeluaran baru dari produk gas yang mungkin diharapkan untuk para konsumen beralih dari tabung gas hijau.

Bright gas sendiri merupakan produk unggulan Domestic Gas yang tidak dimiliki oleh produk Elpiji pertamina lainnya.Untuk semua tabung gas bright gas baik yang 5,5 kg atau 12 kg sudah dilengkapi dengan katup pengaman ganda atau bisa dimaksud dengan Double Spindle Valve System) yang dapat membuat tabung ini dua kali lebih aman dari kebocoran. Jadi apabila salah satu dari katupnya rusak, gas tidak akan langsung keluar dari tabung tersebut, akan tetapi gas masih bisa ditahan oleh katup pengaman yang satunya lagi.

Selain mendapatkan pengamanan yang lebih, tabung Bright Gas ini juga sangat menarik karena memiliki warna yang terang. Tidak hanya itu saja sih tabung Bright Gas ini juga memiliki segel pengaman yang sudah dipatenkan dan berhologram yang dapat menjadikan isi tabung gas terjamin dari pengoplosan yang biasanya sering terjadi pada gas melon (gas hijau).


















Berikut ini adalah daftar harga tabung bright gas 5,5 kg dan tabung bright gas 12 kg beserta harga isi ulang gas nya, simak berikut ini.
  • Untuk tabung birght gas 5,5 kg dari pertaminanya menjual dengan harga kisaran Rp 312.000 pertabungnya dan untuk isi ulang tabung bright gas yakni Rp 60.000
  • Untuk tabung bright gas 12 kg dari pertaminanya menjual dengan harga kisaran Rp 434.000 pertabungnya dan untuk isi ulang tabung bright gas 12 kg ini yaitu Rp 130.900
Nah bagi anda yang ingin mendapatkan tabung bright gas ini bisa membelinya di SPBU pertamina atau bisa juga di outlet-outlet terdekat di kota anda. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua. Dan yang perlu anda ingat, harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
Back To Top