Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Upside Down World Indonesia di Bali Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Upside Down World Indonesia di Bali Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Upside Down World Indonesia di Bali Terbaru 2018 - Liburan memang merupakan hal yang paling di tunggu-tunggu oleh semua orang agar dapat menghilangkan kepenatan setelah berkerja sehari penuh. Nah untuk anda yang suka dengan tempat wisata yang sudah menyajikan tempat-tempat unik untuk berfoto bisa mencoba tempat wisata yang paling keren ini yang tepatnya di kota Bali yakni Upside Down World Indonesia.

Upside Down World Indonesia di Bali ini letaknya di Jalan Bypass Ngurah Rai Pemogan No.726 Denpasar. Anda dapat merogo kocek untuk tiket masuk sebesar Rp. 100.000 / orang dewasa. Sementara untuk anak-anak akan di kenai tiket masuk sebesar Rp.50.000


Banyak ruangan yang sudah di sediakan untuk berfoto terbalik dan mungkin bisa menjadi salah satu spot favorit kamu untuk berfoto dengan rekan-rekan ataupun keluargamu. Ruangan-ruangan terbalik tersebut diantaranya adalah bed room, ruang makan, balinese room, dapur, laundry dan ruangan keren lainnya.

Kemungkinan dari manajemen Upside Down World Indonesia akan meluaskan tempat wisata keren ini di kota luar Bali dan juga akan memberikan konsep yang berbeda-beda. Sepertinya pengunjung akan semakin banyak, apalagi di kalangan wisatawan muda mudi yang sangat hobby dengan selfie.




Namun tak hanya para kaum muda saja, tapi segala usia juga sangat tepat jika berselfie di tempat wisata yang satu ini. Nah jika anda penasaran dengan tempat wisata yang satu ini, langsung saja deh berkunjung ke Upside Down World Indonesia.

Disclamer : Harga sewaktu-waktu dapat berubah pada setiap bulan ataupun setiap tahun
Back To Top