Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Helm Bogo Terbaru 2018

Harga Helm Bogo Terbaru 2018

Harga Helm Bogo Terbaru 2018 - Helm bogo merupakan helm yang populer di Indonesia, helm bogo ini terbilang memiliki banyak peminat yang mengendarai motor matic , vespa, dan bebek. Helm Bogo ini memiliki banyak desain gambar yang di tampilkan, tidak hanya desain gambar saja yang di tampilkan, namun desain dari kulit juga banyak bermunculan di helm Bogo ini. Kota kota besar seperti di Malang, Bandung, Surabaya, Yokyakarta, Medan, Palembang, Jakarta, dan kota-kota lainnya banyak yang menjual helm Bogo tersebut.

Helm Bogo ini juga di produksi secara coupel, sehingga pengendara motor terlihat lebih keren di saat berkendara dengan motor kesayangannya. Helm bogo ini juga memanjakan desain klub klub sepak bola yang ada di luar negri, seperti Real Madrid, Chelsea. Manchaster, dan masih banyak lagi klub besar lainnya.

Dan berikut ini kami akan menampilkan berbagai desain helm bogo dan harga-harga nya, langsung saja deh simak ulasan berikut ini.

Daftar Harga Helm Bogo Terbaru

- Helm Retro Bogo Kulit Klasik Coklat Krem - Harga Rp. 170.000


- Helm Bogo Kacamata  - Harga Rp. 125.000


- Helm Bogo Motif Bola 8 - Harga Rp. 195.000


- Helm Bogo Fino Miror Red - Harga. 250.000


- Helm Bogo MVSTAR Polkadot Hitam Putih - Harga Rp. 220.000


Demikian Daftar Harga Helm Bogo Terbaru 2018, Dan yang perlu anda ingat harga pada setiap toko yang ada di kota anda memiliki harga yang berbeda beda, jadi harga di atas ini menjadi patokan harga agar anda bisa memperkirakan harga helm yang akan anda beli.
Tag : Harga Helm
Back To Top