Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Aurelloly Lip Cream) Terbaru 2018

Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Aurelloly Lip Cream) Terbaru 2018

Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Aurelloly Lip Cream) Terbaru 2018 - Kali ini kami akan menghadirkan info kosmetik yakni harga kosmetik aurel hermansyah yang bernama Aurelolly Lip Cream. Lipstik dari putri Anang Hermansyah ini langsung diserbu oleh kaum wanita muda ataupun dewasa, karena lip cream ini sangat bagus dan memiliki warna yang anggun.


Sekarang lipstik dari Aurel ini semakin popular dan dari ke hari penjualan dari lip creamnya semakin banyak dinikmati, bahkan pembeli tak hanya membeli satu saja, tetapi para pembeli pun banyak yang langsung membeli satu set warna.

Memang sangat tepat jika membeli semua shade yang pastinya dapat di sesuaikan dengan pakaian dan suasana hati kita, sehingga kita bisa tampil lebih cantik dan anggun saat memakai Aurelloly Lip Cream dari artis muda Aurel Hermansyah.

Harga Lipstik Aurel Hermansyah Aurelloly Lip Cream :
  • Lipstik Aurel Hermansyah Aurelloly Lip Cream - Rp. 98.000 / pcs
  • Tersedia dalam 6 pilihan warna (shade)
Info Sumber :
Instagram : @aurel.cosmetics

Itulah info harga lipstik aurel hermansyah yang saat ini banyak peminatnya, dikarenakan kualitas dari lipstiknya sangat bagus dan tidak kalah dengan merk lipstik atau lip cream lainnya. Bagi anda yang ingin membeli Lipstik Aurel Hermansyah Aurelloly Lip Cream ini, langsung saja menuju toko kosmetik ataupun supermarket besar yang ada di kota anda.
Back To Top