Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga dan Spesifikasi Google Pixel 2 Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Google Pixel 2 Terbaru 2018

Harga Google Pixel 2 Terbaru 2018 - Nah kali ini ada smartphone baru Google Pixel 2 yang sudah secara resmi di luncurkan dengan menawarkan spesifikasi yang sudah cukup baik. Hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inchi yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang sangat tajam serta telah dilengkapi dengan pelindung anti gores Gorilla Glass 5. Pada sistem operasi Google Picel 2 ini sudah menggunakan Android 8.0 Oreo dengan jaminan update langsung dari Google.


Pada bagian kamera dari Google Pixel 2 ini bisa menjadi daya tarik tersendiri, karena mengingat ponsel pintar ini telah dibekali dengan kamera belakang dengan kapasitas 12.3 megapixel yang tentunya akan menghasilkan jepretan yang sangat tajam, dan kamera belakang juga di dukung dengan fitur sensor Dual Pixel Sony IMX362 berukuran 1/2.5 inchi 1.4um pixel aperture f/1.8 yang di lengkapi dengan fitur OIS, phase-detection, laser autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara pada kamera depan dari Google Pixle 2 ini dibekali dengan resolusi 8 megapixel untuk selfie dan video call.

Ponsel pintar Google Pixel 2 ini di tenagai dengan chipset Qualcom Snapdragon 835 yang mengusung Octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari Quad-core 2,45GHz dan Quad-core berkecepatan 2GHz didukung RAM 4GB, serta sudah diperkuat dengan grafis yang sangat mendukung dari 540. Selain itu smartphone ini juga di bekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB, namun ponsel ini tidak di pekali dengan penambahan slot microSD sebagai memori eksternalnya.


Dan sementara pada bagian konektivitas, Google Pixel 2 ini sudah di dukung  jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, dan port USB Type-C. Sedangkan untuk menjalankan segala aktivitasnya Google Pixel 2 ini menggunakan baterai yang berkapasitas 2700 mAh. Ponsel pintar ini sudah sangat terbaik karena memiliki kemampuan tahan air dan tahan debu.

Harga Google Pixel 2

Nah setelah melihat spesifikasi dari Smartphone Google Pixel 2, kini saatnya kita melihat harga dari phonsel ini dipasaran. Berdasarkan rangkuman dari kami yang kami ambil dari beberapa situs, Google Pixel 2 ini di jual dengan harga kisaran Rp. 8.8 Jutaan, namun kabar kemunculannya di Indonesia ini masih belum ada info yang resmi, maka dari itu bagi para pecinta gadgets yang sudah menanti-nanti kehadiran Google Pixel 2 ini harap bersabar menunggu kedatangannya.

Demikian informasi tentang Harga dan Spesifikasi Google Pixel 2, bagi anda pecinta gadgets pasti sudah tidak sabar ingin melihat bagaimana model dan spesifikasi yang suah ditampilkan oleh Googlepixel 2 tersebut. Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi anda semua, dan masih ada banyak lagi informasi Harga kami ini.
Back To Top