Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Spesifikasi dan Harga Lenovo PHAB 2 Phablet 6,44 Inch Terbaru2018

Spesifikasi dan Harga Lenovo PHAB 2 Phablet 6,44 Inch Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Lenovo PHAB 2 Phablet 6,44 Inch Terbaru 2018 - Setelah seri PHAB 2 Plus, kali ini giliran Lenovo PHAB 2 yang akan dirilis di India pada bulan Desember pada minggu pertama. Akan tetapi, sampai saat informasi ini dipublikasikan masih belum ada informasi secara resmi mengenai harga phablet tersebut.

Lenovo PHAB 2 ini telah di bekali layar sentuh 2.5D yang berukuran 6,44 inch dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang sudah menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan sampai mencapai 229 piksel per inch.
Namun yang sangat disayangkan masih belum ada informasi mengenai apakah phablet yang satu ini sudah di lengkapi layar yang anti gores atau tidak. Dan sementara itu , PHAB 2 ini sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.


Pada sektor kamera, Lenovo membekali ponsel bongsor PHAN 2 dengan kamera yang berelsolusi 13 megapixel dengan sensor BSI yang sudah di dukung oleh lensa dengan aperture f/2.0 dan phase-detection autofokus. Tidak seperti varian Pro, PHAB 2 ini tidak mendukung fitur Project Tango.

Kamera depan Lenovo PHAB 2 ini juga sudah cukup bagus dengan resolusi 5 megapixel dengan sensor BSI apeture f/2.2 fixed focus untuk keperluan foto selfie dan video chat. Lenovo juga membekali phablet yang berukuran jumbo ini dengan baterai yang berkapasitas 4050 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Namun, phablet ini tidak dilengkapi sendor sidik jari untuk fitur keamanannya.


Smartphone ini sudah di dukung konektivitas, 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, dan GPS. Phablet Lenovo PHAB 2 ini juga sudah dilengkapi memori internal yang berkapasitas 32GB yang di dukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimal 256GB hybrid slot.

Kinerja yang ditawarkan Lenovo PHAB 2 ini cukup bersaing di kelas menengah dengan di tenagai oleh chipset MediaTek MT8735 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz ditandemkan dengan memori RAM 3GB serta sudah di perkuat grafis dari Mali-T720 MP2.

Belum ada kabar Phablet ini masuk ke Indonesia, kemudian berapa harga yang akan di bandrol pada smartphone jumbo ini? Dan masih mendengar kabar-kabar bahwa Phablet yang satu ini di bandrol sekitar $199 atau seharga dengan Rp. 2.6 juta, itu pun masih prediksi dari kabar-kabar yang sudah ada, selebihnya kita sabar menunggu saja berapa harga yang akan di tawarkan ke pasaran secara resminya.

Nah itulah informasi seputar harga dan spesifikasi dari Lenovo PHAB 2 Phablet 6,44 inch ini, bagi anda yang sudah berminat ingin melihat kejelasan smartphone jumbo ini, harap bersabar saja ya guys. Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi kita semua, serta bisa menambah wawasan dalam pengetahuan smartphone pintar. Masih banyak lagi informasi yang menarik di sini, bagi anda yang ingin menambah wawasannya.
Back To Top