Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga TV Tuner Eksternal Murah Aneka Merk Terbaru 2018

Harga TV Tuner Eksternal Murah Aneka Merk Terbaru 2018

Harga TV Tuner Eksternal Murah Aneka Merk Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan membahas tentang Harga TV Tuner Eksternal yang di gunakan untuk melihat acara TV (Televisi) Saat ini menonton TV bisa di lakukan dimana saja karena teknologi televisi telah mengalami perkembangan pesat dengan bentuk TV yang makin tipis, makin canggih dan bisa bersifat portable. Bahkan saat ini menonton tayangan favorit pun bisa dilakukan dengan menggunakan PC ataupun Laptop. Cukup praktis sebab di sela-sela menyelesaikan tugas, sambil istirahat sejenak anda sudah cukup mengaktifkan TV Tunner eksternal yang terpasang ke laptop atau komputer.


Prinsip kerja TV Tuner Eksternal ini adalah memanfaatkan monitor tabung atau layar laptop sebagai penayang acara televisi yang di tangkap oleh TV Tunner ini. Sebuah TV Tunner Eksternal memiliki bentuk ringkas, mudah dalam instalasinya dan juga di lengkapi dengan sebuah remote control layaknya TV seperti biasa.

Harga TV Tuner eksternal ini pun cukup terjangkau mulai dari harga Rp. 200.000 hingga Rp. 300.000. Ada banyak pilihan merk TV Tuner eksternal yang di jual di pasaran yang rata-rata sudah memiliki fitur-fitur yang lengkap. Beberapa tipe tertentu bahkan memiliki fitur 3D yang dapat digunakan untuk memutar 3D.

Dan di bawah ini merupakan merk TV Tuner pilihan, langsung saja deh simak di bawah ini.
  • Advance seri ATV-318B harga Rp. 208.000
    Spesifikasi : Garansi 1 bulan, unit di coba dulu sebelum di ambil pembeli, resolusi 1920x1200 pixel, sistem NTSC/PAL, 9 Bit Video ADC, 10 Bit DAC, konektor RCA, S-video, Audio 3,5 mm, remote control.
     
  • Gademi seri TV5821 harga Rp. 220.000
    Spesifikasi : Garansi resmi 1 tahun, resolusi 1920x1200 pixel, format layar lebar (widescreen), bisa digunakan untuk LCD / LED / CRT Multifungsi, mudah instalasinya, dilengkapi remote control, 4:3/16:9/16:10 Aspect Ratio and Panscan Image Strecht Mode, PIP (Picture in Picture), Side AV inpute Panel (RCA Connector Type) 3D Image Noise Reduction, TV Tunner with Frequency Phase Lock (PLL) to Offer Stable Monitor, Still Picture Function.
  • MyGica Analog TV Tuner Stick seri U720 harga Rp. 248.000
    Spesifikasi : USB TV Analog TV Tunner, mudah dalam penggunaan, FM radio, suara stereo (Nicam/MTS/SAP/BTSC), remote control.
  • MTech + FM Radio harga - Rp. 240.000
    Spesifikasi : Sebesar modem GSM dengan colokan Tipe USB, Gratis antena mini, bisa di gunakan untuk komputer ataupun laptop, Radio FM Reciver, bisa merekam acara TV, dilengkapi remote control
     
  • MyGica Pad seri DVB-T2 - PT360 harga Rp. 370.000
    Spesifikasi : bisa merekam acara TV, kompitable dengan smartphone dan tablet, tidak memerlukan akses internet.
Itulah informasi tentang TV Tuner, bagi anda yang ingin membelinya, anda bisa mengunjungi toko elektronik ataupun toko toko besar lainnya yang ada di kota anda, anda juga bisa membelinya di toko online seperti OLX, Tokopedia. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua, dan yang perlu anda ingat, pada setiap toko memiliki perbedaan harga, hal tersebut memanglah suatu kewajiban bagi penjual.
Back To Top