Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Pantai Tirtamaya Indramayu Jawa Barat Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Tirtamaya Indramayu Jawa Barat Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Tirtamaya Indramayu Jawa Barat Terbaru 2018 - Nah ini dia salah satu pantai yang indah dan sangat wajib kita kunjungi di Tirtamaya Indramayu Jawa Barat.  Pantai Tirtamaya atau Tirtamaya Beach ini bertempat atau berlokasi di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Profensi Jawa Barat Indonesia.

Lokasi yang memiliki pemandangan laut yang teramat sangat indah ini mudah di tempuh dengan kendaraan roda dua (motor) ataupun kendaraan roda empat (mobil). Jaraknya jika dari pusat kota Indramayu adalah sekitar 16 km dan apabila dari Cirebon anda akan menempuh jarak kurang lebih 38 km.


Tidak hanya dapat menikmati indahnya ombak, kita juga bisa melihat matahari terbit dan terbenam yang menjadi salah satu daya tarik pengunjung atau para wisatawan untuk mengabadikan hal yang belum pernah di dapatkan. Pamtai ini di kelola oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Indramayu.

Ombak di pantai Tirtamaya ini tergolong besar jadi di pantai ini tidak bisa di gunakan untuk snorkling ataupun diving. Akan tetapi kita bisa bermain air laut di pinggir pantai Tirtamaya ini.

Dan harga tiket untuk masuk ke Pantai Tirtamaya Indramayu Jawa Barat ini adalah Rp. 3.000 per orang, belum termasuk tiket parkir kendaraan bermotor.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan makanan dan minuman, karena di Pantai Tirtamaya ini sudah ada warung-warung yang menyajikan, makanan minuman ataupun toilet untuk mandi dan berganti pakaian.

Disclaimer : Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu

Itulah informasi harga tiket masuk pantai Tirtamayu Jawa Barat yang sangat indah pemandangannya, dan memang tempat wisata yang satu ini telah menjadi tempat wisata terfavorit yang ada di Indramayu oleh para kaum muda ataupun orang dewasa. Bagi anda yang belum pernah tahu tentang keadaan yang ada disana, alangkah baiknya anda memampirkan sebentar saja jika anda sedang berada di Indramayu Jawa Barat.
Back To Top