Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Redoxon Double Action Terbaru 2018

Harga Redoxon Double Action Terbaru 2018

Harga Redoxon Double Action Terbaru 2018 - Kali ini kami akan membahas seputar Redoxon Double Action yang memang sangat dibutuhkan oleh setiap orang karena memiliki manfaat untuk mendukung sistem kekebalan tubuh, didalam redoxon ini terkandung kombinasi dari kekuatan tinggi vitamin C dan juga zink yang sangatlah bagus bagi tubuh kita.


Redoxon Double Action ini merupakan tablet effevescent dengan kandungan vit C dan Zink yang sangatlah baik untuk menjaga daya tahan tubuh kita, jadi tubuh kita akan semakin kuat untuk menangkal penyakit yang akan masuk ke tubuh kita. Dengan teratur mengkonsumsi redoxon double action ini akan membantu kita untuk selalu fit di saat kita sedang beraktifitas.

Redoxon ini di jual di berbagai supermarket seperti alfamart, indomart, alfamidi, apotik, dan masih banyak lagi swalayan yang ada di kota anda. Anda juga bisa dengan mudah membelinya di toko-toko online yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia.

Redoxon Action ini di jual dengan dua kemasan pilihan, yakni isi 15 pcs dan 10 pcs, nah pastinya banyak yang bertanya-tanya, berapa sih harga dari edoxon tersebut. Redoxon Double Action ini di edarkan dengan harga Rp. 40.000 untuk tube dengan isi 10 pcs, dan untuk redoxon yang berisi 15 pcs di jual dengan harga Rp. 50.000.

Kemungkinan pada setiap toko memiliki harga tersendiri, namun hal itu adalah hal yang sangat wajar, karena pada setiap toko memiliki kebijakan harga masing-masing selama masih dalam kewajaran.

Demikian Harga Redoxon Double Action, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua, untuk anda yang ingin memiliki tubuh yang sehat dan terhindar dari segala penyakit yang akan masuk ke dalam tubuh kita, langsung saja untuk mengkonsumsi Redoxon Double Action ini.
Back To Top