Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Maybelline Baby Lips Loves Color Terbaru 2018

Harga Maybelline Baby Lips Loves Color Terbaru 2018

Harga Maybelline Baby Lips Lovers Color Terbaru 2018 - Kali ini kami akan memberikan info tentang harga kocmetik yang memiliki produk yang terkenal yaitu Maybelline, Maybelline merupakan salah satu produk yang popular di Indonesia dan mengeluarkan produk kosmetik terbaiknya untuk konsumen setianya. Kali ini produk yang akan kami reviuw adalah Maybelline Baby Lips Loves Color. Anda pun bisa membelinya di supermarket besar, bisa juga membelinya di toko kosmetik ataupun toko online yang ada di kota anda.


Maybelline Baby Lips Lovers Color ini memiliki 4 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan mood kamu dan juga pakaian yang kamu pakai. 4 pilihan warna dari baby lips color ini adalah Cherry Crus, Berry Crush, Pink Lolita, dan juga Coral Crush. Namun bisa saja kemungkinan ada produk warna baru dari baby lips Love Color ini.

Baby Lips Love Color ini bisa merawat dan melembabkan bibir, hal tersebuk dikarenakan, terdapat kandungan jojoba oil dan vitamin E pada produk maybelline ini yang dapat merawat dan melembabkan bibir sampai 12 jam. Dan di lengkapi juga dengan SPF20 untuk perlindungan dari efek buruk yang berasal dari sinar matahari.

Cara menggunakan Maybelline Baby Lips Loves Color ini sangat mudah yakni kita aplikasikan pada bibir sebelum beraktifitas agar bibir sehar terawat, dengan bibir sehat terawat, jadi kita akan selalu tampil cantik dan membuat anda lebih percaya diri.

Harga dari Maybelline Baby Lips Loves Color adalah Rp. 39.000

Demikian harga Maybelline Baby Lips Loves Color, jangan lupa untuk melihat daftar harga maybelline lainnya. Dan tang perlu anda ingat, bahwa pada setiap toko di kota anda memiliki harga yang berbeda-beda, untuk itu harga di atas bisa anda jadikan sebagai patokan harga saat anda ingin membeli Maybelline baby lips ini.
Back To Top