Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2018

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2018

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2018 - Saat ini tampilan seorang wanita harus selalu cantik dan anggun, para wanita sekarang lebih suka mewarnai rambut untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dengan lainnya, namun ada juga para wanita muda yang sudah ada ubannya, untuk itu diperlukan pewarna rambut agar dapat menutupi rambut yang sudah menjadi uban.

Salah satu merk pewarna yang bagus yakni pewarna rambut NYU yang merupakan produk terbaru dari Godrej Indonesia. Pewarna rambut NYU ini yang paling unik adalah pewarna rambut yang memiliki aroma buah, jadi lebih segar dan nyaman untuk di gunakan.


Dan selain itu pewarna rambut NYU juga hadir dalam 3 macam warna yang berbeda, yakni Burgundi, Coklat atau Hitam Natural yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan atau kesukaan anda. Selain itu Pewarna Rambut NYU juga bebas amonia, sehingga aman untuk anda yang terkadang tidak cocok dalam pemakaian pewarna rambut, namun anda pun juga harus tester alergi saat menggunakan pewarna rambut NYU ini.

Pewarna rambut biasa, biasanya akan membuat rambut kering dan rusak, jadi anda perlu menambahkan vitamin apabila anda sudah menggunakan pewarna rambut, namun produk dari NYU ini anda tak perlu khawatir, karena anda tidak akan mendapati rambut kering dan rusak lagi.

Satu Sachset Pewarna Rambut NYU terdiri dari :
  • 1 sachset pewarna rambut 30 gram
  • 1 sachset developer 30 ml
  • 1 lembar intruksi penggunaan
  • 1 sachset vitamin rambut
  • 1 buah sisisr
  • 1 pasang sarung tangan
Untuk penggunaan Pewarna Rambut NYU ini anda tidak harus pergi kesalon untuk mewarnai rambut anda, karena anda bisa melakukannya sendiri, hasilnya juga sudah tentu akan lebih bagus, selain itu Pewarna Rambut NYU ini dapat tahan sampai 4-6 minggu, hal itu tergantung penggunaan shampoo anda.

Anda suda bisa mendapatkan Pewarna Rambut NYU ini di supermarket, minimarket, Swalayan, ataupun toko kosmetik di kota anda.

Harga Pewarna Rambut NYU - Rp. 16.700 

Itulah info Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru, anda sudah bisa mulai mewarnai rambut anda, agar anda bisa tampil lebih cantik dan menarik pastinya.
Back To Top