Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation Terbaru 2018

Harga Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation Terbaru 2018

Harga Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation Terbaru 2018 - Produk dari Revlon ini termasuk yang banyak di cari oleh kaum wanita sebagai pelengkap makeup nya, karena Revlon sendiri merupakan produk makeup yang telah dipercaya dan memiliki kualitas yang sangat bagus dengan beragam macam jenis makeup, dan yang paling unik dari produk Revlon yakni Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation. Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation ini adalah bentuknya yang merupakan foundation berbentuk tabur, karena biasanya foundation pasti bila tidak padat maka akan berbentik cair, jadi banyak yang menyukai produk Revlon ini.


Selain itu Revlon Colorstay Aqua Mineral Foundation ini juga memiliki beberapa warna pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan jenis warna kulit anda, jadi anda lebih mudah dalam membuat riasan pada wajah anda, dan pastinya anda akan lebih percaya diri setelah menggunakan Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation ini.

Berikut ini kami akan paparkan beberapa keunggulan dan harga dari Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih foundation yang tepat untuk kosmetik anda. Langsung saja deh, simak ulasan berikut ini.
  • Harga Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation - Rp. 170.000
    Foundation dengan bentuk tabur dan dapat bertahan selama 16 jam.
    Membuat wajah lebih tahan minyak.
    Mengandung extra coconut water yang lembab dan menyejukkan.
    Hasil makeup lebih bercahaya dan membuat wajah.
    Cocok untuk semua jenis kulit.
    Kemasannya cantik dan mudah untuk di bawa.
Demikianlah Harga Revlon ColorStay Aqua Mineral Foundation, pastinya foundation ini bisa tahan lama, jadi wajah anda akan lebih berkilau dalam jangka waktu yang cukup lama, dan bisa menutup kekurangan pada wajah anda.
Back To Top