Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Beras Maknyus Paling Baru 2018

Harga Beras Maknyus Paling Baru 2018

Harga Beras Maknyus Paling Baru 2018 - Kebutuhan seorang manusia yang satu ini seolah tidak pernah lepas sedikit pun dari yang namanya Beras, Beras itu merupakan bahan pokok utama yang pastinya di butuhkan oleh manusia dalam kesehariannya, karena itu banyak sekali yang mencari harga beras untuk di jadikan sebagai salah satu makanan pokok orang Indonesia. 


Kita harus selalu bijak dalam memilih beras dengan kualitas yang pastinya sudah masuk kategori terbaik, agar makanan anda terbebas dari segala macam zat terlarang.

Produk beras dari Maknyus sendiri mengusung 3 kata yang bukan hanya sekedar kata kata, melainkan jaminan yang dapat anda percaya agar anda bisa menggunakan beras dari produk maknyus ini, kata tersebut adalah bahwa beras Maknyus merupakan beras tanpa pemutih, tanpa pengawet, dan tanpa pewangi sedikit pun, sehingga menghasilkan beras pulen yang cukup sehat dan juga pastinya kaya akan kandungan vitamin yang sehat untuk anda.

Maksud dari 3 kata di atas dari beras Maknyus adalah :
  • Tanpa Pemutih adalah bahwa beras Maknyus diproses dengan teknologi modern tanpa bahan kimia, jadi menghasilkan beras yang putih alami.
  • Tanpa Pengawet adalah beras Maknyus diproses dengan tingkat penyaringan yang optimal sehingga beras akan menjadi lebih tahan lama tanpa menggunakan pengawet.
  • Tanpa Pewangi adalah beras Maknyus diproses dan di kemas langsung untuk menjamin aroma alami beras tetap terjaga tanpa menggunakan pengawet.
Produk dari beras Maknyus sendiri di kemas dalam kemasan 5 kg dengan keunggulan bebas dari pestisidasehingga memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup tinggi, baik untuk masa pertumbuhan lebih gurih dan lebih sehat, lebih tahan lama, lebih tahan basi dan kaya akan antioksidan.

Amda sudah dapat membeli beras Maknyus ini di toko-toko di dekat rumah anda, ada juga di supermarket dan tempat tempat yang menjual berbagai sembako lainnya. Beras maknyus ini di jual dengan harga Rp. 60.000 tiap kemasan 5kg.

Itulah Harga Beras Maknyus Terbaru, pastinya anda yang menggunakan beras Maknyus, nasi anda sudah pasti akan terasa lebih pulen dan yang paling utama lebih sehat untuk seluruh kelyarga anda.
Tag : Harga Beras
Back To Top