Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga dan Spesifikasi Nitendo Switch Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Nitendo Switch Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Nitendo Switch Terbaru 2018 - Hay guys, bagi para gamer yang mungkin sudah merasakan keseruan dari game-game yang ada di PS3, PS4, ataupun Game Online. Kali ini kami akan mengajak anda semua untuk mengintip keseruan yang ada pada Nitendo Switch, Nitendo Switch ini bukanlah Nitendo yang dulunya memiliki game yang mungkin sangat kurang dengan grafik ataupun game yang terbatas, namun kali ini Nitendo telah merilis alat baru yang mungkin dapat membuat anda semua bertanya-tanya,bagaimanakah bisa Nitendo Switch ini memiliki grafik yang sangat bagus sekali, sangat nyaman jika di gunakan untuk seru-seruan bermain Nitendo Switch ini.

Nitendo baru saja selesai menggelar presentasi publik perdananya siang ini dan akhir mengungkap banyak informasi mengenai konsel terbarunya, Nitendo Switch yang sudah kita nanti-nantikan selama ini.


Pertama kita patut catat Nitendo Switch ini akan di rilis pada 3 maret 2017 dengan harga $299 di Amerika Serikat atau jika di Jepang 29.980 Yen. Jika harga AS dikonversikan ke Rupiah secara mentah, maka konsel portable ini akan ada pada kisaran Rp. 3,9 juta.

Baterai konsol terbaru Nitendo Switch ini di katakan maksimal dapat bertahan sampai lebih dari enam jam. Dengan Touch Screen multi-touch sebesar 6,2 inchi dan resolusi 1280x720, Nitendo Switch memiliki memori internal sebesar 32 GB serta juga bisa di tambah memakai memory Card MicroSD.

Tidak hanya membuat konsol "hibrid" yang unik, kali ini Nitendo juga telah berniat untuk meninggalkan fitur region-locking, yang fungsinya mengunci game agar hanya dapat di mainkan oleh konsol pabrikan di daerah tertentu, seperti layaknya PS 4 dan Xbox One, mereka pun juga mengadaptasi sistem Online seperti kedua saingannya tersebut.


Anda juga bisa berlangganan Nitendo Account. Dengan berlangganan layanan online Nitendo Account, anda akan mendapat kelebihan-kelebihan seperti :
1. Dapat memainkan hame secara online
2. Membuka fitur Online Lobby dan Voice Chat
3. Bisa mendapat game-game NES dan SNES setiap bulannya. Game Snes yang di keluarkan untuk Switch akan mendapat fitur online play.
4. Mendapat diskon khusus


Nitendo Switch ini di jual dalam versi, hitam dan dengan kontroler berwarna biru dan merah, seperti yang ada di gambar di atas tersebut. Setiap bungkusan Switch yang kamu beli akan di lengkapi dengan komponen-komponen esensial berikut ini :

1. Mesin Console Switch x1
2. Kontroler Joy-Con x2 (bagian kiri dan bagian kanan)
3. Strap untuk Joy-Con
4. Joy-Con Grip x1
5. Kabel HDMI x1
6. Adapter A/C untuk Switch x1
7. Docking Station untuk Switch x1

Dan bagi yang menginginkan kontroler versi PRO yang lebih besar, sayangnya konroler tersebut di jual terpisah, kontroler tersebut di jual seharga $70. Jika kamu menginginkan Joy-Con tambahan, mereka dibandrol dengan harga $80 per pasangnya, dan bicara soal di jual terpisah, Docking Station juga dapat kamu beli sendiri dengan harga $90 atau jika di rupiakan seharga Rp. 1.197.720

Nitendo ini juga memamerkan kelebihan lain mengenai Joy-Con pada presentasinya. Kontroler Joy-Con ini di lengkapi dengan beberapa sensor, diantaranya gyrosensor jadi dapat di pakai sebagai motion controller yang layaknya Wiimote dan sensor getar sehingga anda bisa merasa seperti ada yang masuk atau bergerak di dalam kontrolernya.

Dan kemudian Joy-Con akan kompatible dengan mainan NFC amiibo. Untuk men-scan-nya cukup hanya letakkan di atas kontroler. Terakhir ada kamera di bagian bawah Joy-Con untuk mengidentifikasi objek ataupun jarak dengan benda. Fitur yang satu ini nampaknya akan di gunakan untuk game-game seperti augmented reality semacam Pokemon GO.


Untuk masalah per-order, Nitendo Switch ini baru akan membuka per-order Nitendo Switch di jepang pada 21 Januari mendatang, dan sementara di daerah lain masih belum ada kabar.

Peluncuran Nitendo Wsitch ini pada 3 Maret 2017 mendatang dan juga di ikuti dengan dua judul Launch Title, The Legend of Zelda, Breath of the Wild dan game motion sensor eksklusif 1,2 Switch.

Demikian Harga dan Spesifikasi Nitendo Switch Terbaru 2018 ini, bagi yang ingin membelinya dan ingin merasakan keseruan dari Nitendo Switch ini, jangan ragu-ragu deh untuk membeli nya, dan yang perlu anda tau, Nitendo Switch di Indonesia sudah sangat booming dengan keseruan game yang di bawanya, dan yang perlu anda ingat bahwa Nitendo Switch ini memiliki harga pasaran yang berbeda-beda pada setiap toko di kota anda.
Back To Top