Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Test Pack Terbaru 2018

Harga Test Pack Terbaru 2018

Harga Test Pack Terbaru 2018 - Bagi anda yang sudah menikah atau yang baru saja menikah tentunya hal tersebut akan menjadi dambaan untuk setiap pasangan yang telah menikah, hal pertama yang paling cepat untuk mengetahui bahwa anda sedang mengandung apakah tidak adalah dengan menggunakan test pack yang terbilang sangat efektif untuk mengetahui kehamilan sejak dini.


Saat ubu telah banyak produk test pack yang sudah beredar di pasaran dengan beragam merk dan harganya mulai dari yang termurah sampai yang termahal, anda bisa memilih yang manakah yang paling cocok untuk anda dan pasangan anda.

Apabila anda telah mengetahui bahwa anda sedang mengandung, maka pasangan suami istri bisa mengetahui atau berunding untuk persiapan, misalnya saja :
  • Pasangan suami istri bisa mengetahui prediksi kapan persalinan dapat dilakukan
  • Pasangan suami istri dapat melakukan perawatan kehamilan dengan sigap
  • Pasangan suami istri bisa mengetahui umur bayi yang sedang dalam kandungan
Berikut ini kami akan memberikan info harga dari test pack yang bisa anda pilih untuk melakukan tes kehamilan secara efektif dan akurat.
  1. Test Pack Sensitif - Harga Rp. 49.000
  2. Test Pack Directtest - Harga Rp. 35.000
  3. Test Pack Andalan - Harga Rp. 25.000
  4. Test Pack Akurat - Harga Rp. 15.000
  5. Test Pack Woman Choice - Harga Rp. 18.000
  6. Test Pack Jitu - Harga Rp. 13.700
  7. Test Pack Harmony - Harga Rp. 21.200
  8. Test Pack Blue Cross - Harga Rp. 19.000
Apabila anda telah menggunakan test pack dan hasilnya telah sensitif maka tidak ada salahnya jika anda juga melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan agar lebih akurat, jadi anda juga dapat di berikan vitamin dan pastinya bisa hamil dengan sehat.

Itulah Harga Test Pack Terbaru, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua, bagi anda yang merasa ada tanda-tanda kehamilan, jangan ragu-ragu deh untuk membeli test pack ini ke apotek.
Back To Top