Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Vivo Y55 Smartphone 4G LTE dengan Harga Dibawah 3 Juta

Harga Vivo Y55 Smartphone 4G LTE dengan Harga Dibawah 3 Juta

Harga Vivo Y55 Smartphone 4G LTE dengan Harga Dibawah 3 Juta - Nah kali ini kami menghadirkan daftar harga smartphone yaitu Vivo Y55 4G LTE dengan harga di bawah 3 juta atau lebih tepatnya berkisaran 2 juta 500 ribuan. Smartphone Vivo ini sama dengan smartphone yang lainnya, namun Vivo Y55 ini memiliki keunggulan tersendiri.

Smartphone ini di keluarkan resmi di Indonesia pada tahun 2016 akhir, dan pastinya sangat bagus dan membuat kita semakin percaya diri saat memegang hp ini. Vivo Y55 ini memiliki fitur dua kamera yakni depan dan belakang dengan resolusi 8 megapixel dengan fitur tambahan autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch Focus, Face detection dan panorama.


Sementara itu untuk kamera depannya sebesar 5 megapixel, sangat tepat jika kamu gunakan untuk berselfie ataupun menggunakan video call dan aplikasi lainnya yang membutuhkan kamera depan. Dan dari segi baterai smartphone Vivo Y55 ini dilengkapi dengan baterai Non removable Li Ion 2560 mAh, dan pada memorinya, ROM Vivo Y55 ini memiliki kapasitas penyimpanan 16GB yang memang cukup besar untuk menyimpan file-file penting seperti file foto, musik, video, dan lain-lainnya.

Untuk RAM dari Vivo ini sebesar 2GB, sangat tepat jika dipadukan dengan CPU Qualcom MSM8937 Snapdragon 430, Octa Core 1,4 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 505 sehingga cukup nyaman saat kita menggunakan smarphone Vivo Y55 ini.

Nah sekarang beralih ke layar dari Vivo Y55 ini, ukuran layar dari smartphone ini adalah 5,2 Inchi dengan teknologi layar IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 M colors. Dan untuk operating system yang di gunakan pada Vivo Y55 ini adalah smartphone Android v.6.0.1 Marsmallow.

Fitur lainnya yang di miliki Vivo Y55 ini sama seperti smartphone lainnya yaitu, GPS with A-GPS, WIFI, Wifi Hotspot, Bluetooth, Dual SIM, Musik Player, Radio FM dan lain lain.

Demikian info lengkap dari Vivo Y55 yang bisa kami bagikan kepada anda semua, dan bagi anda yang ingin membeli smartphone Vivo Y55 ini, langsung saja ke center Vivo yang ada di kota anda. Dan yang perlu anda ketahui, bawah harga bisa berubah dalam setiap bulan ataupun tahunnya.
Back To Top