Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Air Purifier Mosquito Catcher dari Sharp Terbaru 2018

Harga Air Purifier Mosquito Catcher dari Sharp Terbaru 2018

Air purifier yang mampu menangkap dan melindungi dari bahaya nyamuk. Dengan 5 langkah efektif perangkap nyamuk yang menggunakan bahan 100% tidak berbahaya. Mekanisme penangkap nyamuk yang aman untuk bayi dan keluarga anda. Dengan menggunakan mekanisme bahan tidak beracun yang tidak berbahaya untuk manusia. Hal ini dikarenakan nyamuk tertangkap dan menempel diatas lembaran lem sehingga tidak mengotori lantai dan tetap menjaga kebersihan. 

5 Step penangkap nyamuk. Dengan 5 langkah penangkap nyamuk mampu menangkap nyamuk secara aman tanpa bahan kimia dan efektif mengurangi nyamuk culex hingga 91%, Nyamuk Aedes hingga 73% dan lalat hingga 72%.  Menghilangkan Bau Dengan Plasmacluster Generator Ion Plasmacluster mampu menon-aktifkan virus, jamur penyebab bau apek, bau asap, bau rokok dan aroma tidak sedap. HEPA Filter + Coanda Airflow Dengan HEPA Filter, Deodorizing filter dan pre-filter mampu menangkap semua partikel berbahaya dan menghilangkan bau.



Harga Air Purifier Mosquito Catcher dari Sharp Terbaru 2017 adalah Rp. 2.990.000; Dan tentunya harga di tiap - tiap toko dan daerah berbeda tergantung dari kebijakan toko masing masing.

Dalam pembelian resminya, Sharp Air Purifiers dengan type FP-FM 40YB ini akan mendapatkan garansi selama satu tahun.


Nah sekarang kita simak keunggulan dari Sharp Air Purifiers nya :


  • Dengan HEPA Filter, Deodorizing filter dan pre-filter mampu menangkap semua partikel berbahaya dan menghilangkan bau
  • Teknologi Plasmasclusternya mampu menonaktifkan virus dan jamur penyebab bau apek
  • Menangkap nyamuk secara aman tanpa bahan kimia
Nah itulah dia sudah dari kami informasi terlengkap dan terbaru dari Air Purifier Mosquito Catcher dari Sharp ini, semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting bagi anda semua, semoga rumah anda kian nyaman dengan menggunakan air purifier Sharp ini, semoga semua keluarga menjadi semakin sehat dan terjaga
Back To Top