Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Cat Genteng Berbagai Merk Terbaru 2018

Harga Cat Genteng Berbagai Merk Terbaru 2018

Harga Cat Genteng Berbagai Merk Terbaru 2018 - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang harga dari cat genteng, cat genteng terbaik dan yang paling bagus merupakan salah satu bahan yang paling utama dan banyak sekali di cari masyarakat yang akan membangun rumah atau memperbagus tampilan rumah. Tentunya dengan menggunakan cat atap akan membuat eksterior rumah terlihat lebih menarik dan berwarna.


Ada banyak merk cat genteng yang mengkilap di jual di pasaran saat ini, anda juga bisa dengan mudahnya menemukan cat atap di setiap toko bangunan di kota anda, dari harga yang paling murah hingga harga yang paling mahal. Semua itu tentunya tergantung dari keinginan yang akan merenovasi rumah. Pada setiap cat atap rumah sudah pasti memiliki kelebihan tersendiri dan kekuarangan tersendiri.

Sebenarnya ada beberapa faktor yang dapat membedakan cat atap rumah, salah satunya yaitu dari segi kualitas, jika semakin baik kualitas cat atap tersebut maka harga dari cat itu akan semakin mahal begitu pula sebaliknya. Ada banyak jenis dari cat atap rumah yang sudah beredar di pasaran, mulai dari cat khusus bahan genteng, metal, seng, Spandek, atau Zincalum, akan tetapi biasanya untuk cat atap rumah yang berkualitas bersifat anti karat dan mampu menyerap panas lebih baik.

Berikut ini kami akan paparkan beberapa jenis cat atap rumah beserta harganya, simak ulasan berikut ini :
  • Dulux - Weathershield Roof Paint - 2.5 Liter - Harga Rp. 169.000,-
  • No Drop - 1 kg - Harga Rp. 46.200,-
  • Nippon Paint Matex - Cat Genteng - 1 Liter - Harga Rp. 47.500,-
  • Avian Paint - Avitex Roof - 4 kg - Harga Rp. 119.500,-
  • Sika - Raintite - 1 kg - Harga Rp. 53.500,-
  • Jotun - Jotaroof - 2.5 Liter - Harga Rp. 149.000
  • Mowilex - Roofpaint - 2.5 Liter - Harga Rp. 167.000,-
Demikian harga dari cat genteng yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua, untuk itu bagi anda yang akan merenovasi rumah anda, beli lah sesuai keinginan anda, dan yang pastinya memilih yang bagus biar renovasi terlihat bagus.
Tag : Harga Cat
Back To Top