Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Hada Labo Series Terbaru 2018

Harga Hada Labo Series Terbaru 2018

Produk Hada Labo sudah dipegang oleh Rohto Laboratories Indonesia (perusahaan kecantikan ternama di Indonesia). Mereka menjanjikan bahwa bahan-bahan yang digunakan di varian Hada Labo Indonesia memang sama kayak di Jepang. Soal harga murah, itu mungkin karena nggak perlu ongkir mahal-mahal dari luar negeri.
1. Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash
Sekilas, isinya mirip sama kayak sabun muka biasa. Warnanya putih, terus kalau dikasih air langsung berbusa, nggak ada wangi-wangian aneh sama sekali. Lebih cenderung ke bau mirip susu. Karena produk ini emang bebas dari parfum. Jadi, cocok banget digunakan buat orang yang punya kulit sensitif. Pakenya juga nggak usah banyak-banyak, karena pas kena air, busanya lumayan banyak. Jadinya lembut banget sehabis dibilas, soalnya ada kandungan Hyaluronic Acid yang dipercaya bisa melembapkan wajah. Jika digunakan secara rutin, lama-lama wajah juga bisa jadi cerah, karena face wash ini juga mengandung arbutin dan whitening extract.
Harga: 25 ribu – 30 ribu (100 gram)

2. Hada Labo Ultimate Whitening Lotion
Isinya cair banget, kayak air putih, tapi warnanya agak keruh. Tuangin dua sampe tiga tetes di tangan, terus ditepuk-tepukin ke muka. Harus tunggu beberapa menit sih, baru bisa meresap di kulit. Abis itu baru bisa makeup-an. Kandungan yang terdapat di dalamnya mirip kayak Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash. Jadi emang berfungsi buat mencerahkan dan melembapkan wajah tanpa bikin wajah makin berminyak. Bonusnya adalah kulit wajah makin lama terasa kenyal dan lembut.
Harga: Rp 30 ribu – 40 ribu (100 ml)

3. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash
Kalau Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash ini sebenarnya fungsinya mirip kayak Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash. Baunya juga mirip-mirip. Tapi, kandungannya beda. Face wash ini mengandung AHA (Glycolic Acid) dan BHA (Salicylid Acid) yang mampu mengangkat lapisan kulit mati, kotoran dan minyak. Kulit jadi kayak di-peeling gitu, deh. Meskipun fungsinya buat peeling, tapi face wash ini aman digunakan setiap hari. Karena, butiran scrub-nya nggak terlalu banyak dan kasar. Dipake tiap hari pun tetep berasa lembut. Dan bikin kulit halus kayak kulit telur. Sesuai banget sama namanya, ‘tamago’ (artinya telur dalam bahasa Jepang) dan ‘hada’ (artinya kulit dalam bahasa Jepang).
Lebih cocok dipake buat cuci muka di malam hari atau pas mau bersihin makeup. Jadi, di pagi hari pake yang Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash, malamnya pake yang Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash.
Harga: Rp 30 ribu – 40 ribu (100 gram)

4. Hada Labo Ultimate Anti Aging Lotion
Pas diolesin, kulit langsung terasa lembut, kenyal, sekaligus kencang. Umur berasa lebih mudah. Kayak kembali ke zaman saat dikeluarkan dari rahim ibunda. Soalnya lotion ini mengandung kolagen, retinol, sekaligus Hyaluronic Acid.
Harga: Rp 40 ribu – 50 ribu (100 ml)

Nah itulah demikian Informasi Mengenai Apa dan Harga Hada Labo Series Terbaru 2018. Semoga Informasi ini Bermanfaat bagi kita semua, dan semoga wajah ladies semua kian berseri dengan memakai perawatan dari Hada Labo ini
Back To Top