Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Hotin Cream Terbaru 2018

Harga Hotin Cream Terbaru 2018

Hot In Cream adalah krim dengan aroma therapy untuk meringankan pegal-pegal, nyeri sendi dan nyeri otot. Hot In Cream mengandung mentol, minyak gandapura, minyak kayu putih, minyak pinus dan minyak sereh. Krim analgesik ini tidak lengket dan juga berkhasiat untuk mengatasi masuk angin, perut kembung dan sakit kepala.
Hot In Cream diproduksi oleh Ultra Sakti -- perusahaan farmasi yang juga memproduksi produk kesehatan di bawah merek FreshCare dan Tresno Joyo.

Tahukah kamu?
Penyebab utama pegal-pegal pada tubuh adalah gangguan pada tekanan darah, yaitu pada saat mekanisme sistem pada syaraf yang bertugas mengatur tekanan darah tidak berjalan sebagaimana mestinya, sehingga berkumpul pada bagian tubuh tertentu seperti lengan atau kaki. Ini menyebabkan pegal-pegal pada lengan atau kaki kita.
Faktor lain yang juga menyebabkan pegal-pegal pada tubuh di antaranya: kurang gizi dan vitamin, kurang tidur atau istirahat yang cukup, depresi, kurang cairan, dan tidak beraktivitas. Kenali penyebab pegal-pegal lalu atasi segera. Nah karenanya, jangan salah, pegal - pegal harus segera diatasi, salah satunya adalah dengan HotIn Cream ini.
Hotin Cream memiliki panas yang sangat pas sehingga memberikan rasa yang nyaman dan juga anda akan mendapatkan relaksasi yang maksimal.

Nah untuk harganya Hotin Cream Aroma Therapy 60g ini dijual dengan harga kisaran Rp. 20.000; Hotin Cream ini bisa anda beli di supermarket seperti Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Hypermart, Carefore, Giant, Apotik dan juga bisa anda beli di toko toko online terpercaya. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan semoga lekas membaik
Back To Top