Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Kispray Gold Perfume Terbaru 2018

Harga Kispray Gold Perfume Terbaru 2018

Harga Kispray Gold Perfume Terbaru 2018 - Kispray adalah salah satu produk pelicin dan pewangi pakaian, memiliki ragam variasi fungsi dan aroma. Hal Itu memberikan banyak pilihan bagi para pengguna sesuai dengan kesukaan terhadap wangi. Dan kini Kispray menghadirkan produk terbarunya yaitu Kispray Gold Perfume, yang akan memberikan wangi mewah pada pakaian anda, sudah pasti dong anda akan memakai pewangi pakaian saat akan berangkat bekerja baju pasti di setrika terlebih dahulu. Pastinya anda malu jika berangkat kerja ataupun sekolah memakai baju yang kusut dan bau, tidak percaya diri lebih tepatnya.


 

Dibawah berikut ini kami menampilkan manfaat dari Kispray Gold Perfume, bagi anda yang belum mengetahui manfaat-manfaatnya, alangkah baiknya jika anda menyimak ulasan di bawah ini.

Manfaat dari Kispray Gold Perfume sendiri adalah :

  1. Kispray dengan formulanya sebagai pelicin pakaian. Pakaian akan menjadi cepat licin saat di setrika, serta kispray akan memberikan keharuman yang lebih tahan lama dan akan membuat kain menjadi lebih lembut dan tidak kasar.
  2. Kispray memiliki kandungan bahan aktif anti kuman. Yakni Alkyl Dimethyl Benzyl Ammonium Chloride, yang sangat efektif untuk membunuh kuman penyebab bau apek dan mencegah tumbuhnya jamur pada pakaian yang menyebabkan gatal - gatal.
  3. Kispray lebih hemat, karena kispray juga tersedia dalam kemasan sachet, dan hanya perlu ditambahkan air saat akan digunakan.
  4. Kispray sangat Praktis, karena tersedia kemasan refill pouch nya yang bisa langsung digunakan.
Dan Kispray Gold Perfume ini dibanderol dengan harga Rp. 5.100; untuk 4 sachet Kispray Gold Perfume yang tiap sachet berisi 11 ml.

Nah itulah dia sudah beberapa informasi mengenai Kispray Gold Perfume Terbaru 2018. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua, dan semoga baju anda menjadi semakin licin dan rapi dengan memnggunakan produk pelicin dan pengharum milik kispray ini. Dan yang perlu anda ketahui, bahwa pada setiap toko memiliki perbedaan harga, hal tersebut memang sudah menjadi kewajiban pada setiap toko. Masih banyak lagi info harga yang lainnya yang bisa anda simak bersama keluarga tercinta anda.
Back To Top