Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Nourish Bio White Series Terbaru 2018

Harga Nourish Bio White Series Terbaru 2018

Ini dia salah satu produk dari NourishSkin yang mempunyai nama Nourish Bio White Series dan memiliki dua produk yaitu Nourish Bio White Facial Foam dan Nourish Bio White Serum. 
  • Nourish Bio White Facial Foam : bermanfaat untuk membersihkan kulit dari debu dan juga kotoran. Nourish Bio White Facial Foam mengandung bearberry leaves, sprout dan vitamin yang mengangkat sel sel kulit mati sehingga wajah tampak lebih cerah dan bersih.
  • Nourish Bio White Serum merupakan serum pencerah wajah dari nourishSkin yang diproses dengan menggunakan teknologi biomimetik sehingga mudah diserap oleh kulit. Dengan kandungan bahan alaminya yang sangat lengkap yang terdiri dari whitening agent berupa bearberry leaves, sprout, ekstrak rumex, vitamin, arbutin dan glutatin yang sangat efektif mencerahkan kulit wajah dengan cara memblok pembentukan melanin.
Harga Nourish Bio White Facial Foam 100 ml - Rp. 50.000;
Harga Nourish Bio White Serum 30 ml - Rp. 150.000;

Inilah dia informasi dari kami mengenai Nourish Bio White Series Terbaru 2018, Semoga informasi harga kosmetik ini dapat bermanfaat bagi bunda dan sista yang ingin tampil lebih cantik.
Back To Top