Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Obat Antiseptik Medisio Terbaru 2018

Harga Obat Antiseptik Medisio Terbaru 2018

Bagi anda para wanita, pria maupun anak anak yang memang dalam usia aktif, biasanya pola makan akan terganggu dan menjadi kurang teratur, hal ini akan membuat anda sering mengalami gangguan pencernaan, misalnya saja sariawan dan bau mulut yang tentunya akan membuat rasa percaya diri menjadi kurang dan rasa sakit dari sariawan yang mengganggu saat kita sedang makan.
Saat masalah mulut datang, jangan khawatir kini ada obat yang dapat anda andalkan yaitu obat Medisio Antiseptik yang terbukti dapat mengatasi masalah bau mulut dan sariawan yang datang mengganggu, bahkan bagi para wanita yang ingin membersihkan organ wanita anda, anda dapat menggunakan Medisio Antiseptik yang dapat membuat organ kewanitaan semakin sehat.


Kandungan Medisio : POLICRESULEN
Indikasi : Mengatasi sariawan, bau mulut, luka bedah, luka terpotong, luka bakar dan luka akibat terjatuh, membersihkan oragan intim kewanitaan, mengatasi keputihan, dll.
Aturan Pakai :
  1. Siapkan segelas air putih lalu teteskan medisio concentrate sebanyak 10 tetes.
  2. Aduk secara merata sampai cairan medisio larut.
  3. Kumur – kumur dengan cairan tersebut lalu dibilas dengan menggunakan air putih yang sudah matang.
  4. Untuk sariawan maka Gunakan cotton bud, lalu teteskan medisio keatasnya lalu tempelkan pada bagian yang sariawan.
  5. Untuk mengobati luka yang berdarah, segera teteskan Medisio pada kapas, Setelah itu usapkan pada luka dan tekan perlahan selama 1/2-1 menit
  6. Untuk digunakan sebagai pembersih organ intim wanita. Dengan cara encerkan 10 -15 tetes Medisio dalam segelas air (200ml).
Kemasan & Sediaan : Dus, Botol 5 ml, 10 ml, 30 ml, 100 ml, LARUTAN / CAIRAN 36 %
Harga : Rp 15.000 – 30.000
Produsen : Pharos, Faratu
Demikian Harga Medisio Antiseptik Terbaru, mudah mudahan anda dapat tetap sehat bila menggunakan Medisio Antiseptik dan mulut anda akan kembali segar dan bersih, Semoga Informasi ini Bermanfaat dan Semoga Keadaan anda kembali seperti semula
Back To Top