Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Obat Batuk Silex Terbaru 2018

Harga Obat Batuk Silex Terbaru 2018

Harga Obat Batuk Silex Terbaru 2018 - Penyakit batu memang saat ini menjadi salah satu penyakit yang menyebalkan, apalagi do saat kita sedang melakukan aktivitas baik di sekolah maupun di tempat kerja. Sering kali batuk tiada hentinya dan bisa membuat kita menjadi cepat lelah. Nah akan tetapi kali ini anda semua tidak perlu khawatir, ada obat batuk silex sirup yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan batu berdahak dan juga melegakan pernafasan anda yang sedang di serang penyakit batuk.

Obat batuk silex ini di kemas dalam botol dan berupa sirup jadi sangat cocok di konsumsi untuk orang dewasa maupun anak-anak. Obat batuk silex sirup ini bisa kita beli di apotik terdekat di kota anda. Apabila anda sedang hamil sebaiknya di konsultasikan terlebih dahulu ke dokter agar anda bisa menghindari hal hal yang tidak anda inginkan.


Obat batuk silex sirup dengan kemasan 100 ml ini terdapat kandungan di antaranya per 5 ml yakni extract thymi liquid 250 mg, extract primulae liquid 50 mg, extract althae liquid 175 mg dan kandungan lainnya yang bisa membantu menyembuhkan batuk berdahak anda, dan juga tergantung dari ketahanan tubuh anda sendiri.

Harga Obat Batuk Silex di Apotik - Rp. 52.000

Keterangan : kemungkinan harga obat batuk silex ini berbeda beda pada setiap apotik, karena masing masing apotik tersebut memiliki margin penjualan yang berbeda-beda, hal itu juga tergantung dari kebijakan apotik masing masing.

Demikian harga obat batuk silex yang bisa di konsumsi untuk anak anak ataupun orang dewasa, dan untuk menggunakan obat batuk silex ini selalu gunakan petunjuk yang ada di kemasannya atau botolnya. Semoga setelah menggunakan obat ini batuk anda cepat tersingkirkan dan anda pun bisa memulai aktivitas seperti biasanya tanpa gangguan. Mudah-mudahan info harga obat batuk silex ini sangat bermanfaat bagi anda semuanya.
Tag : Harga Obat
Back To Top