Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Pembersih Pakaian Vanish Terbaru 2018

Harga Pembersih Pakaian Vanish Terbaru 2018

Vanish adalah produk yang terkemuka dalam perawatan bahan pakaian di lebih 30 negara di dunia dan terkenal efektif untuk menghilangkan noda yang sulit dibersihkan dengan hanya menggunakan deterjen. Vanish (vA-Nish) dipercaya efektif mampu menghilangkan noda seperti saus, lumpur, lipstik, dan keringat, yang sulit dihapus hanya dengan menggunakan deterjen. Vanish ampuh menghilangkan noda pada pakaian berwarna putih dan pakaian halus tanpa merusak serat kain.
Diformulasikan dengan "Super Power Lift Agent" Vanish menghilangkan noda membandel pertama kali setiap kali untuk menghasilkan pakaian bersih menakjubkan. Dengan demikian pakaian bersih dan cerah tanpa menggosok berlebihan ataupun menyikat. Tambahkan vanish deterjen ke setiap kali mencuci. Vanish berbasis oksigen sehingga tidak mengubah warna asli pakaian atau menyebabkan pakaian menjadi kekuningan serta tidak berbau klorin.
Presiden Direktur PT Reckitt Benckiser Indonesia, Ratanjit Das, mengatakan semua power brand di Reckitt Benckiser mempunyai proses inovasi yang berkelangsungan berdasarkan wawasan mengenai konsumen. "Upaya kami untuk terus dekat konsumen, berinovasi dengan semangat untuk menberikan sesuatu yang lebih baik telah membantu kami masuk kategori baru ini," ujar Ratanjit Das dalam sebuah kesempatan peluncuran  Vanish di Lotte Mart Bintaro, Tangerang, Banten, Sabtu (30/3/2013).
Sebuah penelitian oleh Reckitt Benckiser Indonesia menunjukkan kebiasaan masyarakat Indonesia yang sebagian besar mencuci pakaian keluarga dengan menggunakan tangan (79 persen) sementara hanya 15 persen menggunakan mesin cuci. Sementara kelompok yang lebih kecil sekitar 6 persen melakukan keduanya. Para  responden mengaku frustasi ketika menemukan noda yang tidak sepenuhnya hilang atau sebagiannya tetap berada pada pakaian setelah mencuci.
"Ini adalah permasalah utama yang terungkap dari 75 persen responden survei," ujar Direktur Pemasaran PT Reckitt Benckiser Indonesia, Vishal Bhatia.
Vanish dibanderol dengan harga :
  1. Vanish Kemasan Botol 180 ml Harga Rp.5.700;
  2. Vanish Kemasan Botol 1000 ml Harga Rp. 30.100;
  3. Vanish Kemasan Pouch 150 ml Harga Rp. 3.700;
  4. Vanish Kemasan Pouch 450 ml Harga Rp. 13.800;
  5. Vanish Powder Kemasan Pouch 120 gram Harga Rp. 17.000;
  6. Vanish Powder Kemasan kaleng 400 gr Harga Rp. 50.800;
Di acara peluncuran Vanish, presenter dan model Donna Agenisia berbagi pengalaman pribadi dalam mengatasi noda pada pakaian dan keluarganya. 'Seperti ibu rumah tangga lainnya, saya sangat prihatin kalau ada noda di pakaian anggota keluarga saya yang nggak hilang setgelah dicuci".
Vanish bekerja sebagai suplemen untuk mengoptimalkan kinerja deterjen favorit Anda, bukan sebagai pengganti deterjen. Didukung hydrogen peroksida sebagai bahan utama, Vanish paling efisien dalam mengangkat noda dari bahan pakaian. "Bahan aktif ini membuat Vanish lembut pada baju putih dan berwarna. Yang paling penting Vanish lembut di tangan," ujar Donna Agnesia.
Nah itulah sudah dia dari kami informasi mengenai pembersih baju Vanish dengan harganya, semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya bagi anda semua yang lebih penting. Kini semoga anda dapat membersihkan baju dari noda membandel tanpa merusak serat pakaian begiitu juga dengan warnanya
Back To Top