Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Produk Kecantikan Sariayu Terbaru 2018

Harga Produk Kecantikan Sariayu Terbaru 2018

Seorang wanita tentu selalu mendambakan wajah cantik nan putih bersih. Produk dari Sariayu kali ini memberikan rangkaian produk kecantikan yang akan membuat wajah para wanita Indonesia semakin cerah bercahaya. Produk dari Sariayu ini terdiri dari 5 produk kecantikan, yaitu Lulur, Body Lotion, Facial Foam, Bedak Two Way Cake,  dan Moisturizer yang siap membuat wajah anda sehat dan selalu tampil cantik.


Berikut dia kami berikan ulasan mengenai produk sariayu beserta harganya :
  1. Sariayu Putih Langsat Facial Foam yang dijual dengan Harga Rp. 16.000 ini memiliki keunggulan, teksturnya yang creamy, berbusa lembut dan banyak, dan ada butiran scrub.
  2. Sariayu Two Way Cake  Putih Langsat ini dijual dengan Harga Rp. 39.000 memiliki keunggulan teksturnya yang ringan, warna bedak yang masuk hingga bagian kulit terdalam, hasil natural dan tampak alami.
  3. Sariayu Putih Langsat Body Lotion ini dijual dengan Harga Rp. 18.000 dan memiliki keunggulan, teksturnta lembut dan tidak encer serta harumnya yang segar.
  4. Sariayu Putih Langsat Moisturizer dengan Harga Rp. 20.000 memiliki keunggulan tekstur yang sangat creamy, mudah diaplikasikan serta membuat wajah menjadi lembab dan lembut.
  5. Sariayu Putih Langsat Lulur dijual dengan Harga Rp. 19.000 memiliki keunggulan butiran scrubnya halu dan sangat lembut, serta aromanya yang sangat segar. Tidak akan membuat kulit kering serta terasa perih.
Nah itu sudah dia dari kami mengenai informasi tentang sariayu terlengkap dan terbaru 2018, smeoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya juga bagi anda semua yang lebih penting. semoga kulit anda menjadi kian cantik putih alami dengan menggunakan produk sariayu ini
Back To Top