Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Revanol 300cc Terbaru 2018

Harga Revanol 300cc Terbaru 2018

Harga Revanol 300cc Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga Revanol dengan kemasan 300 cc yang bisa kita beli di apotik terdekat di kota anda. Seperti yang kita kutip dari manfaat.co.id Revanol merupakan salah satu jenis obat-obatan yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita.


Revanol sendiri merupakan zat kimia yang memiliki sifat bakteriostatik atau bahan kimia yang menghambat pertumbuhan kuman. Nah karena sifat itulah revanol sangatlah efektif untuk menangani luka dan wajib ada dalam kotak P3K untuk menangani kondisi darurat.

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa saja manfaat dari Revanol itu sendiri?, nah sekarang kita akan jelaskan manfaat dari revanol, simak ulasan berikut ini.
  1. Menghambat perkembangan dan pertumbuhan kuman, apabila anda mengalami luka pada bagian luar tubuh, maka yang anda lakukan yakni mencegah kuman dan bakteri agar tidak masuk ke dalam tubuh, nah caranya anda gunakan revanol dengan mengompres luka dengan revanol tersebut. Jika luka kotor kita bersihkan dengan air bersih (air mengalir) atau dengan antiseptik baru di kompres dengan revanol.
  2. Membantu mengkompres luka
  3. Untuk membantu mengeringkan dan menyembuhakan luka.
  4. Membersihkan dan menyembuhkan bisul
  5. Membunuh kuman yang ada di luar tubuh
Harga Revanol saat ini adalah sekitar Rp. 3.500 untuk ukuran 300cc

Demikian Harga Revanol 300cc Terbaru yang bisa kami bagikan kepada anda semua, bagi anda yang memiliki luka luar tubuh, segeralah membeli Revanol agar kuman yang ada pada luka anda tidak masuk ke dalam tubuh anda.
Back To Top