Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Curug Bella Rosa Cibodas Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Curug Bella Rosa Cibodas Terbaru 2018


Curug atau air terjun kini telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit dengan harga tiket masuk yang terjangkau, nah kali ini kami akan memberikan info tempat wisata curug di cibodas Maribaya bandung yaitu Curug Bella Rosa. Curug Bella Rosa yang berlokasi di Cibodas Jawa Barat ini dekat dengan kawasan desa wisata yang lagi ngehits saat ini yaitu Desa Wisata Kampung Pasir Angling Suntenjaya.

Tempat wisata Curug Bella Rosa Cibodas ini sangat ramai saat weekend seperti sabtu dan minggu. Tak hanya  dipadati oleh pengunjung wisatawan dalam kota saja, namun wisatawan luar kota juga menyukai tempat wisata air terjun yang sangat indah dan mempunyai banyak fasilitas ini.

Curug Bella Rosa ini sebelumnya memiliki nama Curug Keraton Suntenjaya Cibodas atau para wisatawan menyebutnya Air terjun Keraton. Sebelum terkenal dan populer seperti saat ini, dulunya kawasan Curug Bella Rosa ini merupakan kawasan belantara yang kurang terjamah.

Kini Curug Bella Rosa berbenah dengan memberikan fasilitas yang sangat lengkap seperti tempat memancing, tempat menginap saung jamur, warung makanan dan minuman dan lain lain yang pastinya membuat pengunjung semakin betah berada di Curug Bella Rosa.

Alamat Curug Bella Rosa :

Jalan Maribaya Timur, Desa Suntenjaya dekat dengan kampung pasir angling, Cibodas Lembang, kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Indonesia 40391.

Harga Tiket Masuk (HTM) Curug Bella Rosa :

  • Untuk dapat masuk ke tempat wisata alam ini kita hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp. 5.000/orang. Belum termasuk biaya tiket parkir kendaraan anda.

Fasilitas yang ada di Curug Bella Rosa :

  1. Warung Makanan dan Minuman : Anda tidak perlu membawa bekal makanan dan minuman yang banyak dari rumah, dikarenakan disini juga tersedia warung makanan dan minuman yang dibuka oleh warga setempat.
  2. Saung Jamur : Saung yang disediakan pengelola di curug bellarosa ini sangat unik karena model saung atau bangunannya menyerupai jamur, nah selain kita gunakan untuk istirahat juga bisa menjadi spot foto yang keren dan unik untuk dishare di instagram kita.
  3. Tempat Pemancingan : Nah ini dia salah satu spot menarik yaitu tempat pemancingan, sembari menikmati indahny air terjun kita juga bisa memancing dengan santai
  4. Ayunan Jungkat Jungkit : Kita bisa bermain jungkat jungkit di curug bellarosa ini.
  5. Tempat Api Unggun : Nah bagi sobat traveller yang ingin menikmati indahnya malam di curug bellarosa ini disediakan tempat api unggun yang bisa kita gunakan saat berkumpul bersama teman, sahabat ataupun keluarga.
Demikian info lengkap Harga Tiket Masuk Curug Bellarosa Cibodas Maribaya Bandung dari kami, Semoga liburan anda semua menyenangkan
Back To Top